Thursday, March 10, 2011

Donghae memberikan bunga kepada seorang fans ???






Pada tanggal 7 Maret, kipas yang disebut 艺 声 的 老婆 (Yishengdelaopo) diposting pada SJ Baidu Bar berkata:
Melihatku saat itu tidak bisa mendapatkan Handuk itu, Hae memberikan bunga matahari melalui staff

Waktu: 100305

Tempat: Shanghai SS3 Encore; paling kiri baris pertama di depan panggung utama, satu meter dari panggung, menghadap ke pintu masuk backstage.

Event: Selama satu lagu penuh ketika Donghae memakai kemeja kotak-kotak, dia berdiri di depanku dan melihat mataku dua kali, dan tersenyum padaku.

Setelah itu, saat Dancing Out, Donghae datang padaku lagi, ia mengambil handuk di lantai, kemudian menatapku dan melemparkannya. Handuk itu jatuh langsung ke tanganku tapi gadis disebelahku 小 Y (Xiao Y) mengambil haduk tersebut.
Kami berdua berebut karena sama – sama menginginkannya. Tapi kemudian aku berpikir, kalau bukan karena Xiao YI aku mungkin tidak akan duduk di baris pertama, jika aku tidak duduk di baris pertama Donghae tidak akan menatapku, jadi aku memilih melepaskan handuk tersebut…
Di lagu berikutnya, staf yang mengenakan name tag keluar dari pintu belakang panggung (dan berjalan menuju kursiku), dia memberiku bunga matahari dan berkata, “Ini untukmu.”
Jujur, aku bingung dan bertanya, “Untukku ?
Staff tersebut menjawab, ” Seseorang di backstage memintaku memberikan ini untukmu. “
Ini membuatku lebih bingung karena aku tidak mengenal siapapun di Shanghai, apalagi orang dari belakang panggung. Fans lain juga bertanya kepadanya, “Siapa yang menyuruhmu ?” Dia tidak tahu bagaimana menjawab, jadi aku bertanya “Apakah dari salah satu performance hari ini ?”
Dia menjawab “Itu dari Donghae.” dan mendengar itu aku benar-benar terkejut! Pikiranku langsung kosong dan memegang bunga matahari itu erat – erat. Ketika aku mengatakan pada Xiao Y dan menunjuk staf-nya, dia juga terkejut dan meragukan hal tersebut … Kemudian staf kembali ke belakang panggung dan tidak pernah keluar lagi.

Sekarang aku sangat menyesal karena tidak mencegatnya dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya. Apakah Donghae benar-benar membuat dia memberikanku bunga ini?

Fans lain mengomentari thread ini dengan mengatakan “Kau sangat beruntung, aku sangat iri!” “Kamu pasti sangat cantik, Hae mungkin naksir pada,u !” “Apakah kamu memiliki dahi yang indah?” dan diminta untuk lihat fotonya, karena itu ia diposting beberapa.

** kayaknya ntar Sushow gw mesti pake hair extension terus dikrwil – kriwil keriting deh ~ wkwkkwkwkwkw~