Wednesday, March 9, 2011

Cech Bahagia di Pertandingan ke 300





Kiper Chelsea, Petr Cech, mengaku bahagia bisa bermain sebanyak 300 pertandingan bersama “The Blues”. Pertandingan ke-300 Cech dibuat saat Chelsea menundukkan Blackpool dengan skor 3-1, Senin (7/3/2011).


“Ini perasaan yang indah bermain di banyak pertandingan untuk salah satu tim terbaik dunia. Butuh waktu tujuh tahun untuk mewujudkannya dan siapa tahu apa yang akan terjadi tujuh tahun kemudian. Aku akan berusia 35 tahun saat itu.” kata Cech dalam situs pribadinya.


“Jika aku berhasil mendapatkan pengalaman lain pada level atas di tujuh tahun berikutnya dan mendapatkan 300 pertandingan lagi, aku akan lebih bahagia,” sambungnya.


Cech kemudian membantah isu yang menyebut dirinya sudah tak betah di Chelsea. Menurutnya, tak masalah jika dirinya kini jarang mendapat gelar bersama Chelsea. Yang terpenting adalah Chelsea masih menjadi salah satu tim terbaik di dunia.


“Itu benar. Aku bahagia di Chelsea dan tak punya alasan untuk mengganti semuanya. Selama Chelsea masih salah satu tim terbaik dunia dan masih menginginkanku bermain untuk mereka, aku akan senang tetap bertahan,” tegas kiper asal Ceko ini.