Monday, March 14, 2011

Bintang Arema Siap Hengkang


ARENAKU.COM – Kabar tidak sedap datang dari Arema FC jelang laga Liga Champions Asia melawan Jeonbuk Hyundai Motors Korea Selatan akibat krisis keuangan yang melanda klub kebanggaan masyarakat Malang tesebut kabarnya sebagian besar pemain Arema siap meninggalkan klub.



Hengkangnya beberapa pilar penting Arema tersebut tekait dengan belum dibayarkannya gaji para pemain dalam beberapa bulan terakhir.


Tiga pemain yang kemungkinan besar akan meninggalkan Arema adalah kapten tim, Noh Alam Syah, M Ridhuan dan M Fakhruddin.


Noh Alam Syah dan Ridhuan Senin (14/3) masih nampak mengikuti latihan di Stadion Gajayana namun M Fakhruddin sudah tak terlihat dilapangan bersama rekan-rekannya.


“80 persen, Noh Alam Syah dan M Ridhuan mau mundur dari Arema. Mereka tak mau ikut laga LCA nanti. Kami mau bicarakan hal itu kepada manajemen,” ujar pelatih Arema FC, Miroslav Janu.


Janu sendiri tidak bisa berbuat banyak terkait keinginan beberapa bintangnya tersebut karena menurut Janu pihaknya dan juga para pemain adalah para profesional. [Oa]