Wednesday, April 20, 2011

Nasri Tetap Enggan Jabat Tangan Gallas

99973 pemain arsenal samir nasri  kiri  berduel dengan pemain tottenham william gallas 300 225 Nasri Tetap Enggan Jabat Tangan Gallas

Api permusuhan antara Samir Nasri dan William Gallas rupanya belum juga padam. Bahkan Nasri mengaku tak akan menjabat tangan Gallas saat Arsenal akan melawat ke Tottenham Hotspur, malam nanti.

Pada pertemuan pertama Arsenal versus Spurs di Premier League pada November tahun lalu, Nasri enggan menjabat tangan mantan seniornya di timnas Prancis itu. Hal itu rupanya akan diulangi Nasri di White Hart Lane malam nanti.

“Melawan Tottenham, saya tidak akan menjabat tangan Gallas. Terlalu sayang untuk dia,” ujar Nasri kepada The Sun, Rabu 20 April 2011.

“Berikutnya pun saya tidak akan menjabat tangan dia. Saya sangat sayang dengan keluarga saya dan teman-teman saya tapi saya juga bisa sangat jahat. Bek-bek yang memberikan tendangan kepada saya tahu itu dengan baik,” beber Nasri.

Keduanya bersitegang saat masih sama-sama membela timnas di Euro 2008. Nasri tersinggung dengan buku autobiografi Gallas yang menyebut dirinya dan Karim Benzema sebagai pemain muda yang tak punya rasa hormat kepada pemain senior.

Dan permusuhan ini berlanjut saat Gallas masih di Arsenal. Bahkan saat Gallas memutuskan hijrah ke White Hart Lane pun, permusuhan keduanya tak pernah mereda.