Wednesday, April 27, 2011

Keluarga Anggap Wajar Jika Anang Nembak Ashanty Hanya Gimmick

Jakarta Anang Hermansyah resmi menyatakan cintanya kepada Ashanty kemarin. Melihat status Ashanty sebagai rekan kerja, keluarga menganggap wajar jika itu semua hanya gimmick semata.
Hal itu disampaikan oleh pedangdut Liza Natalia, kakak ipar dari Ashanty. Bahkan, Liza menganggap sah-sah saja jika hubungan percintaan Ashanty dan Anang hanya strategi untuk mendongkrak popularitas mereka.
Ya nggak apa-apa kalau ini cuma buat gimmick saja, ya wajar ya dan kalau memang ini cuma strategi aja ya sah-sah aja, ungkapnya saat berbincang dengan portalnewshot via ponselnya, Rabu (27/4/2011).
Liza juga menganggap hubungan mereka akan berpengaruh terhadap citra Ashanty. Bahkan, menurut ibu dua anak itu, bisa-bisa nantinya tidak ada laki-laki yang berani mendekati Ashanty.
Pihak keluarga Ashanty, sampai saat ini belum pernah berbicara langsung dengan pria berusia 42 tahun tersebut. Jadi, menurut Liza, keluarga tidak terlalu menganggap penting hubungan mereka.
Kita sampai sekarang belum pernah ketemu, belum ada pendekatan ke keluarga juga, jadi ya kita nggak anggap pentinglah, tuturnya.