Wednesday, April 27, 2011

Jelang Pernikahan William-Kate, Connolly Deg-degan

TEMPO Interaktif, London -Tidak hanya William-Kate yang merasa gugup menjelang pernikahannya 29 April mendatang. Shane Connolly, sang florist pada acara pernikahan yang disebut sebagai event terbesar 30 tahun terakhir ini pun merasa deg-degan. Ia sadar pernikahan ini akan menjadi acara yang paling ditunggu miliaran pemirsa televisi di seluruh dunia.

"Saat ini saya rasa sudah cukup selaras dengan klien saya," kata Direktur Artistik perusahaan bunga Connolly ini.

Situs People, Selasa, 26 April 2011, melaporkan Middleton telah memilih Connolly, 47 tahun, untuk memimpin pernikahan ini agar menjadi pernikahan yang cantik dan anggun. "Kali pertama bertemu dengan Kate, kami telah cocok saat membicarakan konsep hiasan bunga pada pernikahan tersebut."

Pria yang berasal dari Irlandia Utara ini telah bekerja sebagai designer bunga sejak tahun 1987. ia kemudian mendirikan Shane Connolly Flowers bersama rekannya, Jamie Marlar, di London Barat.

Ini bukan kali pertama Connolly bekerja sama dengan pihak kerajaan. Secara resmi ia telah menjadi pemasok bunga untuk acara-acara kerajaan, termasuk untuk acara pernikahan Pangeran Charles-Camilla Parker tahun 2005 silam.

"Pernikahan The Prince of Wales dan Duchess of Cornwall merupakan pernikahan yang bersahaja, lain dengan pernikahan William-Kate. Namun pendekatan yang saya lakukan tetap sama."

Peristiwa 29 April mendatang, kata Connolly, sebenarnya acara keluarga. "Mereka ingin semua hal sesuai dengan kepribadian mereka yang sederhana, bersahabat, dan apa adanya."