Wednesday, April 27, 2011

3 Pilihan Foundation untuk Wajah

placeholder 3 Pilihan Foundation untuk Wajahfoundation 3 Pilihan Foundation untuk Wajah
ist.

Jakarta – Make-up dasar dapat menyempurnakan riasan keseluruhan. Oleh sebab itu, penggunaan foundation yang baik menjadi kunci dalam suatu riasan. Berikut ini beberapa pilihan foundation yang bisa Anda coba.

Make Up For Ever Mat Velvet+
Produk foundation ini memiliki kandungan bebas minyak, sehingga dapat menutupi wajah yang mengilap. Foundation ini juga mampu meratakan warna kulit dan hasilnya kulit tampak sempurna selama berjam-jam. Dapatkan foundation seharga Rp 380 ribu.

L’oreal White Perfect Pearl
L’oreal Perfect White dapat mengubah kulit Anda menjadi tampak putih, namun tetap bersinar cerah bak mutiara. Terdapat dua jenis foundation, Two Way Cake Foundation terdiri 5 pilihan warna dengan harga Rp 219.000. Sedangkan Liquid Foundation terdiri 7 warna dengan harga Rp 116.000. Yang membedakan produk ini dengan yang lain, L’oreal ini adalah kandungan vitamin C di dalamnya yang bisa menjadi antioksidan untuk kulit wajah Anda.

Estee Lauder Nutritious Vita-Mineral Makeup SPF 10
Foundation ini mengandung bahan mineral alami, sehingga aman untuk kulit wajah yang sensitif. Selain itu kandungan vitamin C dan E membuat wajah tampak lebih halus dan mulus. Formulanya juga membuat wajah tampak alami dan bersniar. Selain itu, kandungan SPF 10 nya mampu melawan efek buruk sinar matahari kulit. Foundation ini dijual seharga Rp 380.000.