Thursday, April 28, 2011

Foto Artis Imelda Chrisdianti aka Imey Liem Gila Tattoo Part 2

Imey Liem

Imey Liem

Imey Liem

Imey Liem

Imey Liem

Kami bertemu di sela-sela bermain futsal dengan wartawan saat mempromosikan film terbarunya, Ratu Cosmopolitan di Kuningan Desa, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22 / 5), artis Imey Liem mengatakan bermain futsal pertama. Latihan sering tinggal, biasanya tenis.

"Pada dasarnya Aku suka olah raga tapi hanya sekali ini mencoba untuk bermain futsal. Mengapa fit untuk bermain, tidak takut untuk memukul bola tenis dengan baik Dahulu disukai,. Itu masih praktek seminggu sekali, sudah sejak SD sampai SMP dan sering ikuti-klub tenis memainkan pertandingan. Setelah itu berlatih hanya seminggu sekali menulis sampai sekarang, "kata Imey Liem .

Sementara itu, ketika menyentuh peran baru dalam film Ratu Cosmopolitan, Imey Liem mengungkapkan, dia memainkan karakter Zizi seorang seniman tato wanita yang dengan Gina (Luna Maya) dan Tari ( Tyas Mirasih Endah ) terbalik mencari uang untuk membayar biaya. Pada saat itu ketiga diusir oleh preman mengancam utusan ibu kos, karena kewajiban membayar terlambat.

Untuk peran Imey harus bersedia untuk memotong rambut pendek, dan tato di seluruh tubuhnya dicat. Selain itu sejak awal, dia suka tato.

"Dalam film ini pendek rambut benar-benar, bahwa sekarang tampak begitu lama karena ekstensi rambut. Jika hal ini kalung rosario tato di pergelangan kaki kanan sudah bawaan dari sebelumnya," kata Imey Liem.