Wednesday, April 27, 2011

AMD Radeon HD Baru Tak Sampai 100 Dolar

20110427055158amd6x4 AMD Radeon HD Baru Tak Sampai 100 Dolar

AMD Radeon HD 6670 (AMD)

Siaran pers AMD yang diterima ANTARA News hari ini menyebutkan konsumsi kartu grafis itu berdaya listrik di bawah 75 watt dan tetap ideal untuk permainan high definition, pemutar video, dan aplikasi produksi.

Pengembangan konten high definition dan 3D lebih menekankan pada kualitas pengalaman visual, dan kartu-kartu grafis AMD Radeon memberikan kualitas gambar terbaik di industri ini, kata Matt Skynner, Corporate Vice President dan General Manager AMD Graphics Division.

AMD Radeon terbaru imenawarkan pengalaman bermain game tiga dimensi dan produktivitas lebih baik dengan teknologi AMD Eyefinity, menjadikan tiga monitor atau lebih ke satu permukaan yang sangat lebar.

Kartu grafis itu juga memberikan dukungan Stereo 3D untuk film-film Blu-ray 3D terbaru dan meningkatkan kualitas gameplay dengan teknologi AMD HD3D.

Terdapat juga AMD App Acceleration meningkatkan kecepatan browsing, memperbaiki kualitas special effect dan pemutaran video yang mulus tanpa putus-putus.

Lebih dari 50 aplikasi kini memanfaatkan keunggulan AMD App Acceleration, termasuk DivX, Internet Explorer, versi terbaru Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Kartu-kartu grafis AMD Radeon HD 6450, HD 6570 and HD 6670 dapat dibeli melalui system builder dan toko-toko online terkemuka seperti Amazon, CyberPower, iBuyPower, Newegg, NCIX, dan TigerDirect.

“Ketika konsumen ingin mencari solusi gaming 3D stereo ataupun kartu grafis hemat energi dengan harga terjangkau, mereka bisa menikmati pengalaman visual yang menakjubkan dengan kartu grafis AMD Radeon HD 6000 Series ini. ucap Bernard Luthi, Vice President of Marketing, Web Management and Customer Service, Newegg.com.