Saturday, April 23, 2011

Yang Muda Yang Berpengaruh, Itulah Justin Biieber dan Bruno Mars

Justin Bieber & Bruno Mars


Sudah saatnya para pebisnis dan politisi ‘pensiun’ dari daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah Time. Dan hal ini terbukti benar, karena Bruno Mars dan Justin Bieber ada di antara nama-nama selebriti lain yang juga ‘duduk’ di jajaran bergensi ini.


Popularitas yang didapatkan kedua bintang ini ternyata mampu menarik perhatian majalah Time yang tiap tahunnya mengeluarkan daftar 100 orang paling bisa mempengaruhi pendapat publik di seluruh dunia. Mars dan Biebers duduk dengan bangganya bersama beberapa bintang lain, seperti Mark Wahlberg, Blake Lively, dan nama-nama besar lain di dunia seni, politik, aktivis, peneliti, dan lainnya.


Mengenai sosok Bieber yang masuk dalam jajaran berpengaruh ini, Usher, sang mentor yang juga penyanyi berujar, “Dari menit pertama aku bertemu Justin, aku tahu anak ini punya kepercayaan diri istimewa yang hanya bisa dimiliki seorang bintang. Dia dilahirkan sebagai seorang bintang. Dia tahu apa yang ingin diraihnya, yang perlu dilakukannya adalah membuat orang lain percaya akan hal ini. Sekarang, melihat usahanya yang mengagumkan, siapa dia sebenarnya, dan apa yang sudah diraihnya, semuanya melebihi perkiraan banyak orang.”


Lantas, bagaimana dengan Bruno Mars? “Di dunia ini, ada banyak orang yang bisa bernyanyi dan bermain piano dan gitar. Aku juga bernyanyi dan bermain piano dan gitar. Tapi ada yang berbeda dari Bruno Mars. Dia punya musikalitas, sebuah kehadiran dalam suaranya yang tak pernah kudengar dari orang lain,” ujar B.o.B, yang pernah berduet dengan Mars dalam lagu Beautiful Girls.