Saturday, April 23, 2011

Pertunangan Thalita Latief dan Dennis ‘Lyla’

Thalita Latief dan Dennis 'Lyla'


Thalita Latief dan Dennis, basis band Lyla yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama ini, kini dikabarkan akan menjalankan prosesi lamaran sekaligus pertunangan pada hari ini, Sabtu, 23 April 2011.


Pasangan kekasih ini, mengirimkan undangan melalui pesan singkat seperti ini :

We kindly invite y’all guys! Please come to our “ENGAGEMENTCEREMONY” (lamaran&tunangan) on SATURDAY 23th April 2011, 10.30 WIB (morning) at Jl. Pejompongan Raya No. 10 JAKPUS-Benhil (Pejompongan). Please be on time and don’t be late guys! LET’S CELEBRATE THE GLORY CEREMONY WITH US! Thank you before! Dennis R. & Thalita L.”


Hubungan yang telah mereka jalin sekitar 2 tahun ini memang dijalani cukup serius, buktinya pada bulan puasa tahun lalu sejoli ini selalu menyempatkan untuk sahur dan buka puasa bersama di tengah kesibukan mereka sebagai artis. Keseriusan ini pun sempat diakui oleh Thalita ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.

“Kita berdua jalanin-nya serius, serius banget malah. Kalau soal itu (menikah) ya tergantung dia ya. Kalau gue sendiri sudah cukup siap, sudah pas untuk ke sana. Balik lagi ke dia sih, penginnya gimana,” jawab Thalita ketika ditanya mengenai keseriusan hubungannya.

Melalui pesan singkat tersebut, sepertinya Thalita Latief dan Dennis sudah tidak dapat menyembunyikan lagi kabar yang menggembirakan ini. Dennis yang sebelumnya pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Andara Early akhirnya telah menentukan pilihan hatinya kepada presenter cantik itu.

Dengan adanya kabar pertunangan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/04) ini, bisa jadi kabar mengenai pernikahan mereka pada tahun ini benar adanya. Benar atau tidak, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Thalita dan Dennis. Semoga saja hubungan mereka dapat berlanjut ke jenjang pernikahan.