Wednesday, April 20, 2011

Presiden Periksa Kesehatan ke RSPAD

70775 sby dan boediono cek kesehatan di rspad 300 225 Presiden Periksa Kesehatan ke RSPAD


JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (20/4). Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta.

Ia menjelaskan, Presiden menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Hanya menjalani check up wajar,” kata Julian.

Menurut Julian, Presiden hanya menjalani pemeriksaan kesehatan rutin. Dia mengatakan, Presiden sudah sejak pagi tadi menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan rutin tersebut, merupakan saran dari dokter kepresidenan minimal setahun sekali.

“Saran dari tim dokter kepresidenan agar di tengah kesibukan sebagai kepala negara, Presiden harus menjalani check up rutin,” kata Julian.

Menurutnya, Presiden mendatangi RSPAD sejak pagi tadi, namun ia tidak bisa memastikan hingga jam berapa dilakukan pemeriksaan. Media Indonesia berpapasan dengan rangkaian pengawalan Presiden pukul 13.30 wib mengawal mobil berplatnomor RI 1 dan RI 3 di sekitar bundaran Hotel Indonesia dari arah jalan Thamrin menuju Jalan Sudirman.