Saturday, April 23, 2011

“Justin Bieber Bersama Selena Sejak di Pesawat”

Foto Justin Bieber bersama kekasihnya, Selena Gomez, yang baru saja mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Fans Bieber di Indonesia banyak yang tak mengira jika idola mereka akan datang didampingi oleh Selena. Terlebih, Selena diketahui memiliki jadwal yang sama padatnya dengan Bieber, karena ia juga harus mempersiapkan tur musiknya sendiri yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pihak promotor Bieber di Indonesia mengungkapkan, Selena sudah bersama Bieber sejak di pesawat Malaysia Airlines yang membawanya dari Malaysia ke Indonesia. Sehari sebelum kedatangannya ke Indonesia, Bieber memang menggelar konser di Kuala Lumpur. Namun tidak diketahui apakah Selena sudah bersama Bieber sejak di Malaysia atau tidak.


“Bieber dan Selena dari Malaysia ke Indonesia sama-sama, dalam satu pesawat. Tidak hanya Selena, ada juga ibu Bieber, Pattie Mallette,” kata Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia. Rizka juga membenarkan bahwa Bieber menyewa seluruh kamar di satu lantai hotel untuk kru dan manajemennya.


“Satu lantai hotel disewa manajemen Bieber. Tamu hotel yang lain juga tidak tahu kehadiran Bieber di hotel itu,” jelas Rizka. Menurutnya, pihak promotor sengaja melindungi privasi Bieber demi keamanan penyanyi asal Kanada itu sendiri. Mereka tak mau kejadian seperti di London, Inggris, terulang. Saat itu, ratusan fans Bieber berkumpul di hotel tempat Bieber menginap. Pihak kepolisian London sampai harus menutup jalan di hotel tersebut, karena berpotensi rusuh.


Rizka mengatakan, Bieber juga memerlukan ketenangan untuk bisa beristirahat. “Begitu datang, ia langsung istirahat supaya hari ini bisa tampil fit,” ujar Rizka. Ia menambahkan, Bieber akan berangkat ke Sentul sore hari ini. Sementara itu, pagi ini Beliebers – para fans Bieber – sudah mulai berdatangan ke lokasi konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.


Berdasarkan pantauan VIVAnews, sejak sore kemarin kota Bogor memang lebih padat dari biasanya. Selain karena long weekend, tampak arus massa dari luar kota hujan itu yang ingin berlibur sekaligus menyaksikan konser Bieber malam ini. Kepolisian Bogor pun telah siap mengamankan konser Bieber.


“Sebanyak 500 personel polisi dari Polres Bogor dan Polsek Babakan Madang dan Polres Bogor akan berada di Gedung SICC,” kata Kapolsek Babakan Madang, Ajun Komisaris Polisi Lugito. Pihak promotor pun menegaskan, persiapan konser Bieber telah final. “Persiapan konser Bieber sudah seratus persen,” pungkas Rizka.