Saturday, April 23, 2011

Foto Pose Seksi Artis Dewi Persik di Kolam Renang

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Berpikir Positif Membantu Mencapai Dewi Perssik Aura Kecantikan

Sebagai selebriti, menjaga penampilan dan kecantikan adalah salah satu dari air terjun utama di ibukota dunia hiburan. Singer Dewi Perssik misalnya, mengaku untuk menjaga kecantikannya ia selalu berpikir positif, dalam rangka untuk menghapus aura kecantikannya. Karena aura kecantikan yang dimilikinya, mantan istri Saiful Jamil, itu bisa menarik perhatian orang di sekelilingnya.

"Saya selalu berpikir positif kepada siapapun yang utama dari dalam, sehingga aura kecantikan yang ada di dalam kita akan memancarkan hal positif, bahwa cara orang-orang yang sebenarnya memagnet lingkungan kita. Fisik luar, aku selalu menjaga kebersihan contoh saya 'm sangat memperhatikan kesegaran mulut, bahwa mereka komunikasi yang sama bahwa kita bahagia, "kata Dewi Persik .

"Dan aroma tubuh, sehingga orang-orang di samping kita nyaman. Tidak perlu menggunakan parfum, jauh lebih murah benar-benar, dengan kita sering jejamuan itu sangat mendukung aroma tubuh kita. Selain itu, perempuan sangat penting untuk mengobati awal, "kata Dewi Persik (14/10).

Selain itu, Dewi Persik juga melakukan senam wanita, untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, serta menjaga wanita untuk tetap sehat dan segar.

Menurut Dewi Persik, dengan melakukan senam rutin, selain bernapas dan menjaga perut. Baik juga untuk wilayah tersebut karena dapat mengurangi lendir perempuan-putih lendir atau darah putih berlebihan.

"The efek senam, ke kewanitaan besar, yang adalah untuk mengurangi-putih lendir lendir atau darah putih yang berlebihan juga. Dan untuk perut tetap stabil dan baik untuk bernapas." Kata Dewi Persik.