Saturday, April 23, 2011

Foto Pose Seksi Artis Dewi Persik di Kolam Renang Part 3

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Perssik membantah dan tidak merasa bahwa ia telah mengeluarkan pernyataan di salah satu acara stasiun televisi yang mengatakan bahwa dia bukan jenis dangdut orang. Dari pernyataan itu sendiri menyebabkan reaksi dan gosip dari pencipta lagu dangdut dan pecinta sejati musik dangdut.

"Gunjingan tentang hal itu belum didengar karena saya tidak merasa mengatakan itu," katanya Minggu (17/10).

Selanjutnya, Dewi Persik mengatakan bahwa dia tidak berbicara seperti itu. Dewi Persik mengatakan bahwa dia bisa menjadi terkenal dan menjadi besar karena dangdut.

"Sifat lupa yang ada dalam sifat manusia, aku tidak mungkin bicara seperti itu.. Saya dibesarkan karena dangdut Dewi Persik Jadi sebandel-keras kepala, jika Anda mengatakan begitu berarti Dewi Persik arogan. Daripada dangdut aku bisa diketahui publik, meskipun tidak banyak, "jelasnya.

Menanggapi selentingan berita membiarkan Dewi Persik. Dewan juga menegaskan bahwa dia hanya bilang senang jika orang melihatnya sebagai seniman.

"Biarkan saja, mereka punya dokumentasi Dimana Aku hanya mengatakan senang jika orang melihat saya sebagai seniman begitu.. Dangdut, pop dan semua aliran musik, dan bahkan dunia akting, komedi yang baik, saya ingin diterima, "katanya.