Wednesday, December 8, 2010

Teman Ngentot

Cerita teman ngentot ..Hi namaku andi,aku ingin berbagi cerita pengalaman ngeseksku yg terjadi pd saan aku memasuki thn kedua kuliahku…pd saat itu aku sedang jenuh dengan hubunganku dngan pacar,maklumlah krn kami berdua satu kampus dan satu jurusan pula,sehingga setiap hari pasti bertemu,krn itu utk melepaskan kejenuhan aku iseng2 chat utk mencari knalan baru. Dan akhirnya akupun chat dgn seorg cwe yg mengaku bernama sisca, ia msh kuliah d’sebuah kmps swasta, awalnya kami chat biasa2 saja,tp lama- klamaan jd crita pnjng-lebar dan kamipun akhirnya bertukar no telp.
stlh bbrp hr kami saling sms dan telpan,akhrnya kami mau ktemuan d’sebuah mall d’kawasan senayan, kami janjian siang hari d’sebuah cafe. jam 12 aku sampai dan langsung menuju tempat yg telah d’sepakati,stlh aku pesan minuman akupun duduk dan langsung menghubungi sisca
”halo sis,aku udh smpe nich,kamu dmana?”
”iya aku br aja turun taksi”
tak berapa lm kemudian dia telp aku…
”halo ndi,aku udh smpe nich,kamu duduk dmana?”
”ini aku duduk d’sblh kanan pk polo shirt hitam..”
”oh iya2 aku liat kamu”
akupun langsung berdiri dan melihat k’arah pintu masuk, wah sisca cakep n seksi bgt,bodynya mirip dgn tyas mirasih dgn kulit putih mulus,siang itu sisca memakai baju kaos putih ketat sehingga toketnya ngpres dgn bajunya dgn celana jens,sptnya dia br dr kmps.
stlh kami bersalaman,siscapun memesan minuman dan kami ngbrl2.
”iya nich ndi aku lg bt bgt sm cwoku,dia gak ada kbrnya entah kmana,aku pngen cr HTSan aja ah buat senang2”
akupun kaget dgn perkataan dia,aku berbpikir wah ini cocok bgt nich,aku sndiri jg lg jenuh sm pcr..akhrnya obrolan kami mulai lalor ngidul dan kami saling menggoda satu sm lain..
d’sela2 obrolan kami akupun berkata: ” ya udh sis kita HTSan aja yuk,aku jg lg BT nich sm pcrku” iapun hanya tersenyum saja dan akupun yakin dia psti mau.
1 jam lbh sudah kami ngbrl dan kamipun prg meninggalkan cafe utk skedar jln2 d’mall,slama jln2 jrk kami sungguh dekat dan akupun memberanikan diri utk memegang tangannya dan tanpa d’sangka2 iapun diam saja dan jdlah kami jln smbl bergandengan tangan.
ketika sudah sore kamipun plng dan aku mengantar sisca dan ternyata ia tinggal d’apartemen krn ternyata rmh org tuanya d’bandung dan ia tinggal sndiri d’jkt.
stlh hr itu kamipun saling sms dan telpan layaknya org yg sedang pcran.
seminggu kemudian pd hr sbtu kamipun janjian ktemuan utk ngedate,untung pcrku sedang prg ke luar kota bersama keluarganya sehingga aku aman utk prg dgn sisca.
pd hr itu sisca sungguh seksi skali,dgn ramput pnjang terurai ia memakai tank top dan hot pants hitam sehingga kontras skali dgn warna kulitnya yg putih,belahan dadanyapun terlihat,pahanya sungguh mulus,wah sptnya sisca bnr2 pintar menjaga tubuhnya,pikirankupun sudah kmana2 ingin merasakan tubuh sisca.
stlh slesai nntn dan mkn,akupun mengantar sisca k’apartemennya,stlh aku memarkir mobilku,sisca tdk lngsung turun,kamipun saling menatap muka dan aku mendekatkan mukaku k’sisca dan tanpa disangka iapun langsung melumat bibirku,kami berciuman sgt liar sekali,lidah kami sudah menyatu,akupun mengelus paha sisca dan meraih toketnya yg drtd sudah menggoda,aku meremas2 toketnya dr luar. kemudian aku menciumi lehernya,siscapun hanya mendesah keenakan..
”’ooohhh say,sssshhh,kita k’apartemenku aja yuk”
”ayuk sayang”
akupun langsung mematikan mesin mobil dan kami langsng mnuju k’partemen sisca.
begitu msk sisca langsung mengunci pintu dan kamipun langsung melanjutkan ciuman kami smbl mnuju k’tempat tdr,akupun merebahkan sisca d’kasur smbl berciuman dan membuka tank top dan branya…stlh terbuka aku bgitu takjub dgn toket sisca yg menggoda,dgn putingnya sdh menegang b’warna pink,akupun langsung mengulum toket sisca smbl meremas yg satunya
”aaaaahhhhh terus say,isep trus….aaahhh,oooohhhh enak say”
sisca mengerang keenakan,akupun langsung membuka hotpants dan celana dlmnya,sungguh pemandangan yg luar biasa,tanpa menunggu lama akupun langsung membuka baju dan celana,akhirnya kamipun sm2 tlanjang bulat,rudalku yg drtd sudah mengeras langsung d’pegang oleh sisca.
”wah besar bgt punya kamu sayang”
akupun langsung mencium bibirnya smbl meremas toket dan mengelus2 memek sisca
”’aaaahhhh …sssshhhhhh..oohhhh,trus say trus”’
sisca mendesah tak karuan…
”ayo sayang masukin aja,aku udh gak tahan.. sisca memohon kpdku…
akupun membuka paha sisca dan mengarahkan kontolku k’lubang kenikmatan,kepala kontolku sudah msk dan dgn sdikit dorongan akhrnya msk semua kontolku,ternyata sisca sdh tdk perawan lagi…
”’aaahhhhh,enak sayang” siscapun mengerang dan akupun mulai mengenjot sisca mulai pelan2
”’aahhhhh…ohhhh.yah”’
”trus say trus”’
siskapun melingkarkan kakinya d’pingangku dan kamipun mulai semakin cepat menggenjot pinggang kami…
kontolku spt d’hisap2 oleh memek sisca…oohhh nikmat sekali…
akupun trus mngulum toket sisca dan membiarkannya mendesah dan berteriak keenakan,,,
”’aaaaahhhh,trus say,trus..yg kenceng say”’
”’aaahhhhh’aaaahhhhh….oooohhh”
”’uuuuuhhhhh sayang aku mau kluar”
‘’sabar sayang aku jg nich”
dan tak lm kemudian kamipun sm2 orgasme
”’aaaaaaaaaahhhhhhh sssaaaaaayyyaaaanagggg”
crot…crot….crot….crot…kamipun orgasme bersama2…
kamipun langsung berpelukan tanpa aku mencabut kontolku…
siscapun tak brp lm tertidur dan jam mnunjukkan jam 11 mlm,akupun lngsung bngun dan mnuju kmrn mndi utk membersihkan cairan kami berdua yg mnempel d’kontolku,ktika aku kluar dan hendak mncari celana dalemku yg entah kulempar kmana tb2 sisca memelukku dr belakang…
‘’sayaaannngg,kamu mau kmana?”
”iya aku mau plng dl ya say”
”aaahhh,jgn buru2 donk” kata sisca dgn nada manja,akupun langsung berbalik dan mencium sisca,ciuman kami berubah menjadi hot dan liar,nafsuku naik kembali,sisca mendorongku sehingga terduduk d’sofa dlm kmrnya,dan dia langsung memeasukkan kontolku k’memeknya dan langsung menggenjot naik turun…
aaaahhhhh..nikmat sekali,toketnyapun aku remas2,sisca mengerang keenakan..
”’aaaaahhhhhh…oooohhhhh…”
”ayo sayang;trus,aaaaahhh,,,,uuuhhhhhhhh…ooohhhhh….”
setelah brp lm sisca mengerang…
”’aaaahhhh say aku mau kluar”
”iya sm aku jg sayang”
”’aaaahhhh”
kontolku bnr2 spt dihisap habis sm memek sisca
dan…
”’aaaaaahhhhhhhhh…crot….crot…crot…”
kamipun orgasme utk kedua kalinya…
akupun memeluk sisca dgn posis ia msh dipangkuanku dan kontolku msh menancap d’memeknya..
jam sdh mnunjukkan 12 mlm lebih,akupun berpamitan dgn sisca,sblm keluar kamipun berciuman mesra dan aku berjanji bsk akan k’apartemennya lg utk melanjutkan permainan seks kami,krn untung pcrku br plng hr senin,sehingga aku bisa ”bermain” dgn sisca pd hr minggu tanpa d’ganggu..
semenjak mlm itu,akupun meneruskan hubunganku dgn sisca,kami selalu bermain seks setiap kali bertemu,pcrkupun tdk pernah curiga dgnku….