Wednesday, December 29, 2010

Bella Saphira Bikin Kejutan, Tampil Berbikini Di Film

Bella Saphira tampil seksi berbikini di film video artis indonesiaLama tidak muncul dan diperkirakan karirnya di dunia selebritis bakalan habis, Bella Saphira membuat kejutan dengan gebrakan yang menghebohkan. Bella Saphira tampil berbikini pada film layar lebar bergenre komidi 'Arisan Brondong'.

BELLA Saphira (36) memberanikan diri menerima tawaran bermain film setelah 15 tahun tidak berkecimpung di dunia layar lebar. Artis berkulit bersih yang dikenal anggun ini bahkan cukup berani saat harus beradegan mengenakan bikini.

Namun, saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/2) malam, Bella justru tersenyum malu soal adegannya di film bergenre komedi berjudul Arisan Brondong tersebut. Dia menegaskan, adegan itu tidak vulgar dan dilakukan dengan proporsi yang pas.

'Sebenarnya bukan aku berani melakukan adegan terbuka, ya, karena di alur ceritanya tidak ada. Tapi, pas adegan itu di kolam renang tentu masih cocok ketika berbikini. Soal bagian atas terbuka sampai bra ikut lepas, itu pas adegan berantem, bajuku ditarik semua sampai yang bra ikut lepas,' kata Bella yang mengaku untuk adegan itu gambar bisa diolah dengan trik sedemikian rupa sehingga nyaris tidak terlihat.

Apa adegan yang dia lakukan itu terkait dengan ketenarannya yang meredup? Hal ini ditampik Bella. Gadis berdarah Sumatera Utara yang lahir di Magelang, Jawa Tengah, ini mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sesuai dengan profesionalitas dia sebagai artis.

Gadis berambut panjang bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini mengungkapkan, selama ini ia jarang menerima tawaran bermain film.

'Dalam kurun waktu 15 tahun sejak 1995 aku memang lebih banyak mendapat tawaran bermain sinetron dan iklan. Jadi, (bermain di Arisan Brondong) ini kesempatan yang baik, apalagi filmnya komedi. Film ini tampil seksi tapi elegan. Enggak ada adegan yang aneh-aneh. Sudah ada teman-teman yang aku kasih lihat trailernya, dan mereka bilang, 'Mana adegan seksinya?' Nah, berarti memang bukan film vulgar. Film ini komedi banget dan banyak lucunya,' kata Bella.

Dia mengaku sempat risi saat harus mengenakan bikini dan beradegan bajunya sobek hingga branya terlepas. Namun, gadis yang tenar saat menjadi bintang iklan produk sabun mandi ini merasa apa yang dia lakukan masih dalam batas wajar dan tidak ada hubungannya dengan orusan menaikkan pamor.

'Gue ini finalis gadis sampul, model, pemain sinetron, bintang iklan, jadi kalau soal ingin tenar enggak begitu. Hanya saja, kesan dari orang banyak bisa mengubah semuanya,' ujar cewek yang malu-malu mengakui sudah punya tambatan hati—pria dewasa yang bekerja di Singapura—itu.

Memerankan wanita dewasa berstatus janda satu anak dalam Arisan Brondong, kata Bella, dia sangat tertantang. Dia juga senang karena bisa main bareng dengan anak-anak muda, yang sering disebut brondong. 'Brondong itu ternyata ada yang ngefans sama gue lho,' katanya.

Lantas, apakah Bella juga suka brondong? 'Wah, enggak kali, buat gaul aja. Brondong itu kan usianya 22 tahun ke bawah. Aku suka laki-laki yang sesuai denganku. Ya enggak lebih dari 42 tahun lah,' katanya. Bella enggan menjelaskan sudah sejauh mana hubungannya dengan pria yang tinggal di Singapura itu.

Film komedi Arisan Brondong bakal tayang di bioskop mulai 18 Februari. Film garapan Helfi Kardit di bawah bendera Maxima Production ini dijamin sang produser, Ody Mulya, tidak akan menuai kontroversi. Pasalnya, Ody akan mengubah 'kesan' dua pemainnya, yakni Andi Soraya dan Bella Saphira, menjadi lebih glamor.

'Khusus untuk Andi Soraya, di film ini dikemas lebih mewah, enggak murahan. Andi jadi cewek cantik yang borju dan di film ini dia tampil beda dengan di film yang ramai dibicarakan sebelumnya, Hantu Puncak Datang Bulan. Pokoknya beda, lihat saja nanti, tidak vulgar,' katanya.