Wednesday, December 29, 2010

Duet Kejutan, Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Yuni Shara berduet mesraWalaupun hubungannya dengan Raffi Ahmad sudah menjadi bahan perbincangan yang hangat di berbagai media massa, ternyata Yuni Shara masih belum siap untuk berduet dengan kekasihnya dalam satu panggung.

Ketidaksiapan Yuni justru dimanfaatkan panitia pengundangnya di sebuah acara di Manggadua, semalam. Yuni didapuk nyanyi bareng Raffi.

'Ini benar-benar dadakan. Saya sama sekali tidak tahu dan tiba-tiba sudah dikasi mik,' ujar Yuni Shara di Manggadua, Jakarta Pusat, Jumat (26/2).

Di acara tersebut, Yuni duet dengan Raffi membawakan lagu berjudul Kucari Jalan Terbaik.

Lagu lawas yang pernah dipopulerkan Broery Marantika yang merupakan ciptaan Pance Pondaag ini dibawakan Yuni dan Raffi dengan apiknya.

Keduanya sama sekali tidak menyadari kejutan yang disiapkan panitia. Raffi sudah berada di tempat acara sebelum siaran langsung dilaksanakan pukul 20.00.

Yuni tiba di tempat acara setelah acara berlangsung. Sedianya ia hanya akan bernyanyi sendirian. Bahkan, musik yang dipersiapkan pun, merupakan musik yang dibawakan Yuni untuk bernyanyi sendiri. Tiba-tiba, di sela iklan komersial, Yuni baru diberitahu bahwa dirinya akan nyanyi bareng Raffi. Tidak hanya Yuni, Raffi pun tidak tahu kalau dirinya akan dipasangkan dengan Yuni.

'Yang lebih parahnya, dia (Raffi -- Red) juga tidak tahu kalau akan duet dengan saya. Betul-betul tidak tahu.' ungkap Yuni sembari tertawa.

Duet dengan Raffi merupakan hal yang pertama kali mereka lakukan berdua sejak hubungan spesial mereka mulai berhembus di berbagai media. Kemesraan keduanya justru membuka kesempatan berbagai pihak yang mengundang mereka menginginkan duet Yuni dan Raffi. Tetapi baik Yuni maupun Raffi, menolak untuk bernyanyi di panggung yang sama.

Rupanya, siaran langsung yang bisa memaksa keduanya duet dalam satu panggung. Meski dadakan, Yuni mengaku tidak merasa canggung atau kesulitan dalam membawakan lagu yang disiapakannya untuk menyanyi sendiri. 'Itu laguku sendiri, jadi tidak ada kesulitan. Aku bisa mengikutinya,' papar Yuni.