Friday, December 31, 2010

Rahma Azhari Bugil Dengan Bule Di air tawar


Foto sensasional mirip Rahma Azhari kembali menggegerkan dunia maya. Setelah beberapa waktu lalu adik dari Ayu Azhari ini kedapatan berpose sensual dengan pelatih Filipina, Simon McMenemy. Kini foto yang lebih hot lagi beredar di jaringan grup Blackberry Messenger.

Foto tersebut menampakkan sosok mirip Rahma yang tengah berciuman dengan seorang pria bule di sebuah kolam renang. Dengan mata terpejam mereka berdua begitu menikmati ciuman hot tersebut. Selain itu tidak tampak adanya penutup tubuh bagian atas dari keduanya ketika foto ini diambil.

Sebelumnya Rahma telah membenarkan bahwa ia adalah wanita dalam foto dengan pelatih Filipina, Simon McMenemy tersebut. Artis yang lahir pada tanggal 17 September 1981 ini mengatakan Simon McMenemy hanyalah seorang teman, dan ia menyangkal hubungan mereka meski mengaku telah melewatkan waktu yang menyenangkan bersama.

Dalam kasus kali ini, akankah ada pembenaran kembali dari Rahma, bahwa ia adalah wanita dalam foto dengan pria bule di kolam renang tersebut? Namun sayang hingga saat ini Rahma masih belum bisa dihubungi untuk konfirmasi lebih lanjut.