Friday, December 31, 2010

Pongki Barata Natal di Malang


Penyanyi sekaligus pencipta lagu Pongki Barata (33) akan merayakan Natal di rumah ibundanya di Malang, Jawa Timur. Ia akan berangkat bersama istrinya, penyanyi/presenter Sophie Navita (35), dan kedua anak mereka, Rangga Namora Putra Barata (7) dan Radya Tuaro Putra Barata (3,5).


”Papa dan Mama Sophie yang tinggal di Bekasi juga akan menyusul kami ke Malang, karena setelah ayah saya meninggal dunia Februari 2010 lalu, mereka belum sempat ketemu ibu saya di Malang,” kata gitaris/vokalis band Jikustik itu di Bentara Budaya Jakarta, Selasa (21/12).


Pongki akan mengikuti misa Natal di Gereja Tidar, Malang, pada 25 Desember 2010. ”Setelah itu kami akan makan-makan saja, cari restoran yang terbaik di Malang. Apalagi, saya, kan, tidak pernah tinggal di Malang, jadi ya ini saatnya cobain makanan Malang. Dulu waktu orangtua pindah ke Malang, saya malah pindah ke Yogyakarta dan kuliah di sana,” kata Pongki.


Untuk menyambut Natal, di rumah Pongki dan Sophie telah berdiri pohon natal. ”Karena hiasan pohonnya sudah berumur empat tahun, kemarin Sophie sudah beli hiasan baru. Dia dan anak-anak yang menghias pohon natal. Kami juga siapkan kado natal untuk anak-anak,” kata Pongki yang tidak pernah memperkenalkan konsep Sinterklas kepada anak-anaknya.