Friday, December 31, 2010

Ukuran Penis Penting Tidak ya Untuk Perempuan ?

Ukuran penis banyak menjadi kegundahan kaum Adam. Padahal sesungguhnya bagi perempuan, ukuran penis tidak penting. Berikut ini fakta mengenai laki-laki dan perempuan yang patut Anda ketahui.

Banyak pria yang merasa bangga dengan ukuran penisnya yang besar. Di sisi lain banyak yang mati-matian memperbesar alat vitalnya. Padahal perempuan tidak mementingkan ukuran penis.

Kebanyakan perempuan merasa takut dengan ukuran penis yang terlalu besar. Para perempuan malah lebih sering terpuaskan dengan ukuran alat vital yang standar atau kecil. Hal itu membuat mereka lebih nyaman dan tidak merasa terintimidasi.

Sebagai pengetahuan, panjang lubang vagina rata-rata hanya 7,5 cm. Pada saat merasa terangsang, maksimal ukuran itu berubah menjadi 10 cm.

Ukuran penis pria rata-rata 8,5 cm-10.5 dalam keadaan normal. Sedangkan saat tengah mendapat rangsangan ukurannya bisa berubah menjadi dua kali lipat. Jadi sesungguhnya kekhawatiran laki-laki mengenai ukuran alat vitalnya tak terlalu penting ketika kita membandingkan ukuran lubang vagina dan besarnya penis laki-laki.

Jika ingin memuaskan pasangan, perlakukan dia dengan baik. Hormati dan hargai pasangan Anda. Dan dapatkan hubungan cinta yang luar biasa. Atau ada tanggapan untuk ini mohon untuk memberikan komentarnya ya

Rahasia Kuat Sex,
Memperbesar Penis,
Mengeraskan Ereksi,
Anti Ejakulasi dini,
Buat Istri Anda bahagia,
Puas dan makin Mencintai
Anda
, Rahasia Kuat
berkali-kali ML Sepuasnya
klik
disini!