Friday, December 31, 2010

Pinkan Mambo Di Mutilasi


Setelah sukses konser di Hongkong dan Taiwan beberapa waktu lalu, Desember 2010 ini Pinkan Mambo (30) akan memperpanjang langkahnya dengan konser di Singapura. Di konser yang akan berlangsung pada 19 Desember nanti, Pinkan berduet dengan penyanyi Filipina yang juga dikenal di Indonesia, Christian Bautista.


”Konser di Singapura ini akan jadi konser saya yang ketiga di luar negeri untuk tahun ini. Tahun depan, bulan Januari, saya akan konser di Thailand,” kata pemilik album Aku Tau Rasanya danWanita Terindah ini.


Tentang konser di luar negeri yang makin kerap dilakoninya itu, Pinkan menyatakan, dirinya merasa sangat bangga. ”Saya pribadi enggak merancang semua ini. Untuk go Asia, misalnya. Saya enggak terlalu punya target ke situ, tetapi saya memang senang sekali tahun ini bisa konser di tiga negara,” kata Pinkan yang digandeng Slank di Konser Ulang Tahun Ke-27 Slank, akhir pekan lalu.


Selain sibuk mempersiapkan konser di luar negeri, Pinkan akan segera mempromosikan single terbarunya, ”Cinta Dimutilasi”. Single tersebut merupakan salah satu lagu yang ada di album ketiga Pinkan.


”Judulnya memang seperti itu, tetapi liriknya komedi, kok,” kata Pinkan yang juga mencipta lagu dan menjadi produser album ketiganya itu. Album itu rencananya akan rilis tahun depan.