Tuesday, December 28, 2010

Mimpi Basah Dengan Kakak Kelas


Ngeseks dengan kakak kelas – Perkenalkan aku anak sma yang doyan banget ma duniasex bukan hanya tentang sexnya(gambar, cerita, video,dll) tapi juga tentang software ato khususnya about hack.

Malam ini seperti biasa aku browsing-browsing, aku pergi ke duniasex.com dan liat2 cerita-cerita sexnya, sambil membaca tidak lupa aku pegang-pegang si imron tapi Cuma aku elus-elus aja. Selain di duniasex.com aku juga browsing di friendster.com coz aku juga maniac fs, biasa lah aku ngirim testi n liat-liat cewek-cewek cakep n kalo ada yang cakaep aku add. Tapi karena dah malam aku memutuskan dengan segala pertimbangan bahwa aku harus tidur. Ya udah aku tidur, tidak lama kemudian aku telah berada di alam mimpi. Begini mimpiku (mungkin sangat tidak masuk akal): aku bermimpi bahwa aku sedang buka2 fs tiba2 ada yang nasih testi yang sangat aneh yaitu berupa video di dalam video itu tampak ada cewek cheerleader yang sedang menari-nari lama aku perhatikan ternyata cewek itu adalah kakk kelasku. Dia sangat cantik (menurutku) dengan tinggi mungkin 165 dan yan paling hot itu payudaranya huih besar banget , pokoknya paling besar diantara anak-anak sekolahku. Kemudian tiba-tiba saja aku sudah berada di dalam video itu, akupun Cuma terbengong-bengong berada di samping kakak kelasku itu sebut saja terry. Lalu terry berputar-putar mengelilingi aku, dia terus saja menari dengan pakaian yang wow minim banget. Lalu tiba-tiba dia menyikap mataku, aku diam saja lalu seperti nonton film 3d tiba-tiba ada pertanyaan muncul di depanku. Intinya apabila aku bisa menjawab pertanyaan itu aku menang dan dapat hadiah. Dan ternyata aku berhasil menjawab semua pertanyaannya, dan tanpa kusangka-sangka ternyata haiahnya adalah tubuh mulusnya terry. Setelah aku buka tangannya yang menyikap mataku, kemudian aku memeluk tubuhnya dan terus berputar-putar lalu aku merasa ada suatu getaran pada I imronku, ternyata aku mimpi basah, but aku belum terbangun. Lalu aku teruskan dengan mengulum bibir ranumnya sambil tanganku meremas-remas payudara super montoknya. Aku merasa ini seperti kenyataan. Lalu setelah melakukan hal itu selama 10 menitan, aku lalu melepas celanaku dan memintanya untuk mengulumnya, lalu perlahan dia masukkan si imronku ke dalam mulutnya, uh rasanya seperti melayang-melayang di udara, enak banget. Lalu kami bertukar posisi menjadi posisi 69. aku explor selakangannya dengan buas aku jilati bibir vaginanya, dia meronta-ronta kegelian tapi tetap aku teruskan sampai akirnya dia orgasme, aku sedot aja tu cairannya. Aku belum puas, lalu aku ganti posisi, kali ini posisi konvensional. Dia menjerit kesetanan saat aku masukkan si imron ke dalam memeknya, huh memeknya bener-bener seret dan sempit. Lalu beberapa saat kemudian akhirnya sampe juga si imronku ke dalam dinding vaginanya. Aku diamkan sebentar si imron di dalam sana untuk pentesuaian. Lalu aku kocok secara perlahan, dia masih teriak kesakitan, tapi aku teruskan saja mengocok sekarang aku kocok dengan tempo yang berganti-ganti, kdang cepat kadang lambat, sekarang terry tidak tampak kesakitan malahan dia mendesar keenakan. Sambil mengocokm memeknya, tanganku tidak tinggal diam, aku remas payudaranya bergantian kanan dan kiri dia tambaha ke gelinjangan dan akhirnya dia oragasme untuk yang kedua kali, tanpa peduli bahwa dia baru saja oragasme aku terus kocok si imronku dia tampak protes, tapi selang beberapa saat kemudian dia mulai keenakan lagi. Setelah 1 jam mengocok memeknya akhirnya aku tidak tahan lagi lalu aku muntahkan semua spermaku ke dalam dinding rahimnya. huh puas rasanya telah menyetubuhinya, lalu kulihat memeknya ternyata ada darah yang keluar bersamaan dengan maniku. Enak banget telah memerawaninya. Lalu aku tidur dengan pulas sambil memeluk tubuh indahnya.

Pagi-pagi bokapku membangungkanku, lalu aku terbangun dan meraba-raba si imronku dan ternyata terdapat banyak sekali maniku. Wah enak banget pikirku jika tiap malam mimpi begini.


Demikian mimpiku yang benar-benar terjadi meskipun dengan sedikit bumbu-bumbunya. Semoga bisa menjadi sarapan para mupenger. Dan saya mohon agar para member memberikan saran ataupun kritikan agar saya dapat menulis cerita yang lebih baik lagi. Terima kasih.