Wednesday, December 29, 2010

Hilary Duff Menjajal Berjualan Online di Internet

Hilary Duff telanjang seputar video naked 3gpAktris dan penyanyi pop, Hilary Duff, makin serius menekuni dunia akting, menyanyi, dan bisnis. Situs web miliknya, Hilaryduff.com, semakin ramai dengan 'barang dagangan' miliknya.

Mulai dari jualan album, t•shirt, parfum, hingga keanggotaan di situs web-nya. Keanggotaan 'Hilary Official Fun Club' itu dibanderol dengan harp 299 dollar AS per tahun.

Anggota di situs web itu mendapat beberapa keistimewaan, misalnya bisa mengunduh foto-foto Duff dengan leluasa dan diskon tiket.

Pada usianya yang baru 22 tahun bintang Cheaper by the Dozen ini berupaya karier musik dan filmnya tetap terjaga. Tak hanya itu, nisi bisnis juga dikejarnya. Hasilnya? Duff tak hanya popular clan cantik, tetapi juga kaya dan masuk daftar aktris muda terkaya di bawah usia 25 tahun versi majalah Forbes. Satu-satunya yang belum is tempuh adalah menikah.

Tetapi, pekan ini berita media massa dihiasi gambar pertunangan Duff dengan pacarnya, pemain hoki Mike Comrie (29). Duff tak mau mengomentari statusnya sekarang Namun, sang kakak, Haylie, dengan senang hati menbeberkannya.

'Saya tak menyangka ini bakal terjadi. Orang-orang memang sudah mengharapkannya. Saya juga mengharapkan Comrie. Menurut saya ini juga membahagiakan adik saya.' kata Haylie.