Wednesday, December 29, 2010

Para Artis Rame Rame Dukung dan Jagokan Timnas

Kalangan selebritis Indonesia ikut memberikan dukungan pada Timnas Indonesia yang akan menghadapi Filipina di Gelora Bung Karno, Kamis (16/12), terlebih dengan bekal kemenangan pada beberapa pertandingan sebelumnya.
Grup band ‘Kotak’ merupakan salah satu pendukung setia timnas menyatakan keyakinannya bahwa Irfan Bachdim dan kawan-kawan mampu menumbangkan Filipina.
“Kami mendukung timnas 100% untuk menang, “ ungkap ‘Kotak’ yang diwakili Tantri sang vokalis ketika dihubungi , Rabu (15/12). “Gawang Filipina pasti dihujani oleh gol dari pemain kita. Dibikin jebol,” tambahnya penuh keyakinan.
Tak mau kalah artis Nycta Gina yang ngetop lewat perannya sebagai Jeng Kelin ini yakin Indonesia mampu menekuk Filipina 2-0.
“Aku pribadi sangat mendukung timnas kita, ini sangat positif dengan perkembangan sepakbola di Indonesia. Semoga bisa menang dan bisa menujukkan pada dunia bahwa bangsa kita mampu bermain bagus,”tutur Nycta Gina, pada Pos Kota, kemarin.

PECUNDANG
Begitu pula dengan bintang sinetron dan model Rency Millano yang meramalkan Timnas Indonesia mampu mempecundangi Filipina 3-1 di partai semifinal.
Sedangkan Five Vi memprediksi timnas akan melakukan pertarungan hidup-mati. “Timnas Indonesia pasti bakal melakukan pertarungan hidup-mati. Pokoknya, kita sebagai masyarakat Indonesia, pantas berdoa untuk kemenangan Markus dan kawan-kawan,” pintanya..
Sementara itu pemain film Suster Keramas, Lia Aulia, merasa senang karena didapuk menjadi presenter siaran langsung pertandingan sepakbola yang ditonton jutaan pasang mata itu. “Banggalah, apalagi basic saya bukan presenter, tetapi akting,” kata cewek cantik ini.
Lia pun tak ketinggalan meramal Timnas Indonesia bakal menang. “Kalau menurut feeling saya, Timnas bakal menang 2-1 melawan Filipina. Karena saya melihat permainan mereka sangat bagus. Apalagi dulu Filipina pernah dikalahkan Timnas Indonesia,” ujar pemain sinetron Putri Duyung Marina ini.