Tuesday, December 28, 2010

Pengalaman di Agency Plus Plus


Cerita agency plus plus – Jadi begini kisah nya ….. Halah kaya mendongeng ajah …

Kejadiannya hari sabtu tanggal 31 Mei kemaren …


Wah weekend bingung nech mo kemana …

karena badan agak pegel pegel *alesan* …

akhirnya keluar dech cari tempat buat massage …


Awalnya mo ke Griya Bugar RingRoad maguwoharjo … CMIIW …

Tapi yang di parkiran mobil semua euuuy …

Malu pake motor bututsz …

Trus setelah merenung sekian lama …

Akhirnya meluncur ke daerah monjali …

Surganya Salon Plus Plus …


Dulu pernah baca koran KR di sana ada kaya Agency yang bisa massage …

Namanya Amelia Agency … Wah penasaran juga nech …

Biasanya kan cuma Salon …

Trus karena dah di kasih tau lokasi nya lewat telp …

Nggak susah dech nyari Lokasi nya …

Dari RingRoad Perempatan Monjali ke arah Utara masuk Jalan Palagan.

Trus sampe Ketemu Pertigaan yang ada Kimia Farma nya belok ke Kanan.

Nanti sebelah kanan ada Spanduk Amelia Agency … Parkir lewat samping.

Pas masuk ketemu yang namanya Putri …

Bingung juga sech … mo ngomong apa … Abis spanduknya kan Agency …

Gw bilang aja mo jadi Model … wekekekeke … Model Bokep … ;p~~~

Akhirnya dia nawarin Massage … Sama ngeluarin album Foto …

weleh … kaya apa aja … hihihihihihih ….

Katanya ada 2 Paket …

1. Rp 19.000 : massage 30 menit pintu di buka … *aneh mo gangbang po*

*harga ini yang tercantum di koran KR*

2. Rp 50.000 : massage 1 jam pintu di tutup …


Tapi setelah ngobrol ngobrol gw tanya ada yang laen nggak …

*padahal kan niat nya cuma massage biasa, tapi kan harus enak di pandang juga … wekekekeke*

karena di sana pas cuma ada 2 orang …

Akhirnya di kasih tau cabang nya … namanya A-TM ,,,

Katanya di sana ada anak baru dan lebih banyak cewe nya …

Mmmmmmm, akhirnya gw minta alamatnya …

Di kasih tau Lokasi nya …

Dari RingRoad jalan Magelang ke arah selatan …

Sampe ketemu Selokan Mataran belok ke Kiri …

Ketemu perempatan pertama belok ke kiri …

Trus Ketemu pertigaan pertama belok kanan …

Sampe ketemu Rumah di sebelah kanan yang ada Pohon kelapa nya 2 …

Nah ada spanduk nya kok … di situ Lokasi nya …


Nah ini baru mulai FR nya … sowry pendahuluan nya kepanjangan … ;p~

Pas masuk yang pertama kali di liat … IKAN …

Ada ikan bagus … Kayanya Scorpion dech di Aquarium nya ,,,

Trus ada mbak mbak dateng nanyain mo ngapain mas …

Bingung jawab nya ,,, nanya mbak ini tempat apa sech …

Trus kayanya … ohhh ini tempat massage …

Trus gw bilang sok cool … oooooo kirain tempat apaan … ;p~~~

Akhirnya gw tanya berapa tarif nya sama ada berapa orang …

Trus dia bilang Rp. 50.000 / jam … sambil ngeluarin Album Foto …

Setelah liat liat bingung … kok foto nya Jadul semua …

Nggak ada yang pake Studio Foto yach … arggggh ,,,

Akhirnya dia nyuruh liat langsung aja …

Pas ngeliat foto sech gw liat ada yang lumayan …

katanya anak baru … namanya Shelly …


Akhirnya gw di suruh masuk ke rumah nya …

Kaya kost an gitu dech … Setelah semua nya keluar …

Wah jadi bingung … gw tanya Shelly nya mana ???

Eh ternyata lagi tidur di kamarnya Angel …

Gw bilang boleh liat nggak … trus di bangunin dech …

Pas ngeliat yach lumayan lah … gw pilih dia …

Dianya malu gitu dech baru bangun tidur …

*ngeliat ada pria tampan tiada tanding tiada banding*

wekekekekeke … NARSIS MODE ON …

Trus cuci muka dulu … biar seger … wekekekekeke …


Capek gw ngetik nya … Kebanyakan cerita nggak penting nech …

Maaf yach bro … sabar … ;p~~~

Akhirnya gw siap di massage dech …

Enak tempatnya … kaya kamar kost dech …

Sambil nonton TV + denger music … Relax banget …

Massage nya enak kok … Sampe hampir ketiduran …

Trus pas di massage gw nanya nanya … yach Speak speak Iblis gitu dech.

Tapi sama sekali nggak ngebahas ke Plus Plus dan sebagainya ,,,


Setelah 1 jam berlalu … Uggghhh agak enakan nech badan ,,,

Gw mulai horny nech … ngeliat dia … Toketnya gede juga 36 B kayanya …

Tapi nggak berani nanya aneh aneh … Duit tinggal 100 ribu …

Akhir bulan nech … keuangan menipis tapi nafsu memuncak … ;p~

Pas udah selesai di massage … dia istirahat … capek katanya …

Akhirnya gw bilang sini di pijitin gantian dech …

Dia nya malu malu gitu dech … *iblis dalam hati mulai tertawa*

Akhirnya gw mulai aksi gerilya gw …

Secara gw RaMah (Rajin Menjamah) …

Eh dia nya mulai horny dech …

Gw pegang pegang toket nya yang gede … nyummmy …

Posisi nya dia membelakangi gw … trus sambil gw ciumin leher nya …

Trus ke telinganya … argggghhh dia dah mulai mendesah …

akhirnya gw kissing juga tuh sambil makin liar bergerilya …

tangan gw kaya jadi enam … wekekekeke … semua gw pegang …

pas gw pegang daerah vegi nya dah basah …

Dia masih pake pakaian dinas nya …

Akhir nya gw lucutin tuh bagian atas nya …

Trus gw ciumin dari leher … Turuh ke toket nya … Trus ciumin perut nya …

argggh dah merem melek dia … Akhirnya gw lepas juga celananya …

Dan lepas CD gw juga …. wekekekekeke ….

gw oral dia … weksz … dah horny banget soalnya …

tapi vegi nya bersih kayanya … wangi juga bau nya …

jadi enak aja pas ngoral … eh dia nya ke enakan banget …

dah nggak tahan kaya nya … mo keluar … eh kepala gw di tarik …

dia kissing gw lagi … wekekekekekekeke


Capek ngetik nya ,,, Istirahat dulu … jadi mupeng dech …


Lanjuuuuuuuuuuuut …

Akhirnya kita berdiri dech … dianya bersandar di tembok …

sambil bercumbu … wah hot banget …

trus gw minta dia ngoral gw …

Arrrggghhh mantab blowjob nya … recommended banget dech …

Sampe ngilu punya gw … huehuehuehuehue


Trus dah nggak tahan dia nya … minta di masukin …

gw bilang ada kondom nggak … akhirnya dia ambilin di lemari …

trus abis di pasangin kondom kita mulai lagi …

*gw nggak bisa masang kondom … wekekekekeke*

Kita ML sambil berdiri … Trus pegel juga badan nech …

Akhirnya ganti MOT … gw goyang sambil pegangin pegangin toketnya …

toket nya yang gede terguncang karena goyangan gw … bikin nafsu …

Trus sambil kissing juga … Mantab …

Ganti posisi lagi sekarang WOT … Wow mantab goyangannya …

gw yang klenger nech … di goyang sambil ngeliatin muka dia …

Merem melek menikmati banget … wekekekekeke …

Trus karena dah nggak tahan gw bilang ganti posisi aja …

Terakhir nech … Favorite gw Doggy Style …

Pas posisi nya Ngadep kaca yang ada di lemari …

Jadi bisa ngeliat perbuatan iblis dalam diri gw … wekekekekeke …

Mantab banget … Karena dah nggak tahan …

Gw goyang makin cepet … dan dia juga dah mo keluar …

Akhir nya keluar bareng di dalem … arrrrggggggghhhhh …

gw peluk dia dari belakang ,,, sampe punya gw menjadi sangat imoetsz …

wekekekekeke … Trus kita istirahat bentar ,,,

Abis itu di ambilin handuk … dia bilang mandi dulu aja …

eh yach udah kita mandi bareng dech … wekekeke …

seger euuuy … sambil becanda aja kita …

*Malah jadi pegel semua badan gw …*


Trus dia ambilin gw minum … halah … baek banget …

Tapi gw yang bingung nech … dah 2 jam …

Massage 1 jam 50 ribu … 2 jam 100 ribu …

Belum ma Exe nya …. arrrrrghhhh bisa ninggal HP gw … wekekekeke …

Pas gw tanya berapa nech say ? *sok ngerayu biar di kasih murah*

Dia bilang terserah dech … weksz … bingung jadinya sayah …

Akhirnya setelah berpikir keras … dan cepat ,,,

karena klo kelamaan bisa jadi 3 jam dan kena charge lagi ,,,

Gw bilang klo gw ada 100 ribu nech … gw bisa kasih 90 ribu …

10 ribu buat beli bensin … dah sekarat soalnya …

Nggak lucu kan abis exe … capek … harus dorong motor … huehuehue …

Akhirnya gw kasih tuh 90 ribu … sambil bilang sowry yach …

*maaf kan dirikuw yach … tapi situ puas kan … wekekekeke*

dia senyum aja … trus gw minta nomor HP nya dech …


Trus gw pulang dech dengan hari riang gembira …

*Tralala … Trilili … Biarpun badan tambah pegel tapi puas*


trus malem nya gw sms an ma dia dech …

say sowry soal uang yang cuma segitu ama kenalan lebih deket …