Friday, December 31, 2010

Mengaku Bakal Kangen Ayu Azhari


Alex

Meskipun telah keras bentrok dengan orang tuanya, 'kata Axel Gondokusumo bahwa ia masih terjawab dengan Ayu Azhari. Namun, jika hal tersebut benar-benar ingin Axel lakukan untuk membuktikan kepada ibunya bahwa dia tidak bisa di Finlandia independen.

'Aku mohon Kangen Mamah tetapi doa-doanya sendiri Sekarang aku. aku membuktikan sendiri Mamah independen, ingin membuktikan saya bisa membangun sendiri Turn yakin aku lahir di sini pasti balik., ada pengetahuan yang dikembangin bisa mencoba di sini. Nenek didukung saya nenek benar-benar benar, 'katanya, jika jabatan penasehat hukum L. Karim Utomo, Gedung Hanurata Lantai 5, Kebon Sirih, Jumat (16/12) bertemu.

Pada kesempatan ini, menyatakan keyakinannya, jika pengacara Axel Axel tidak pergi ke sekolah dan biaya kesempatan ia limbah. Bagi mereka, Axel anak yang manis dan ia berharap bisa Axel, apa yang ia mengharapkan untuk dicapai.

'Anda lihat ketika saya melihat Axel, Axel, saya pasti tidak pada hal-hal yang limbah yang tidak perlu, biaya ke sekolah dan sampai di sana. Axel semoga anak manis dapat sesuai harapannya. Saya juga ingin berterima kasih kepada Axel Ayu Azhari karena masalah sudah selesai, 'kata pengacara Axel.

Axel mengatakan hari ini ia tidak ingin menjadi seorang seniman. Hal ini terutama dilatih pertama. Tapi untuk lolos ke kali dia tidak mengesampingkan kemungkinan.

'Saya ingin sekolah lama saya untuk memberikan prioritas kepada pendidikan. Dalam waktu Anda akan melihat,'pungkasnya.