Wednesday, December 29, 2010

Yuni Shara dan KD Bakal Bareng Melepas Status Janda

Video mesum KD dengan ARiel Peterpan, kakak Yuni SharaSetelah bersumpah bahwa tidak bakalan ada daftar video mesum dirinya dengan Ariel Peterpan, kini Krisdayanti mengumbar dan memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Apakah pertanda, adik Yuni Shara mantan istri Anang itu bersaing melepaskan masa jandanya dengan Raul Lemos ?

Penyanyi Krisdayanti dan sang kakak Yuni Shara, tinggal menghitung hari untuk melepas status janda. Rencana pernikahan itu disampaikan oleh KD dan Yuni Shara pada kesempatan yang berbeda. Bahkan KD tidak malu-malu lagi menunjukkan cincin pemberian Raul Lemos yang masih melingkar di jari manisnya.

Sementara itu, sang kakak Yuni Shara sering memakai kalung berinisial RF, yang merupakan singkatan dari nama kekasihnya Raffi Ahmad. Usai mengisi acara Sensasi Artis SCTV, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Rabu (7/7), KD pun memberikan penjelasan kepada tim Halo Selebriti, mengenai cincin tersebut.

'Pernikahan ya? Saya sih masih setia dengan cincin ini,' jawabnya sambil melihat cincinnya. 'Cincin ini dikasih sama Raul. Ini cincin hadiah. Tapi, karena unik dan suka, saya pakai terus. Insya Allah, saya masih mencintai cincin ini,' lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai isu bahwa dirinya dan Yuni Shara akan menikah pada Oktober mendatang, KD tak menjawab pasti. Diva pop Indonesia itu menyatakan, bahwa Oktober adalah ulang tahun ibunya. Mengenai pernikahan, meski ada rencana ke arah sana, KD mengaku tidak mau terburu-buru.

'Pernikahan itu banyak prosesnya. Saya dan Raul kan udah pernah menikah. Kalau bisa, kita tidak lagi saling menyakiti dan membebani perasaan orang lain,' jelasnya sebagaimana dirilis Halo Selebriti, Kamis (8/7).

Personel Di3va tersebut mengaku bahwa kedua belah pihak keluarga sudah merestui hubungan dirinya dengan Raul, termasuk anaknya hasil penrnikahan dengan Anang, Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Bahkan, ketika Azriel berulang tahun bulan lalu, Raul memberi kado. 'Saya kasih tahu anak-anak mengenai hal ini. Saya nggak mau anak-anak jadi lain. Sejauh ini mereka jujur dan tulus menerima semua,' terangnya.

Sementara itu, Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang ditemui di tempat berbeda membantah isu mengenai pernikahan mereka. Menurut Yuni, hubungannya dengan Raffi Ahmad masih banyak yang harus dipertimbangkan. 'Saya memakai kalung inisial Raffi cuma buat seru-seruan aja. Saya serius dengan Raffi tapi kalau menikah nanti dulu deh,' jelasnya.

Tidak jauh berbeda dengan kekasihnya, Raffi Ahmad pun menyangkal kabar mengenai dirinya yang akan segera menikah. 'Itu cuma gosip. Masih lama kalo menikah, sekarang jalanin dulu aja,' jawabnya sambil tertawa.

Yuni tidak keberatan jika nanti adiknya Krisdayanti akan menikah lebih dulu. 'Saya mendukung yang terbaik buat Yanti. Kalau masalah menikah, itu yang tau Yanti,' ucapnya.