Friday, December 31, 2010

Foto Semi Bugil Christina Aguilera yang Beredar di Internet


Penyanyi bersuara emas Christina Aguilera (29) mengakui foto semi-telanjang yang diambil oleh penata gayanya beredar di dunia maya. Si hackerberhasil membobol ponsel si penata gaya pribadi penyanyi bernama lengkap Christina MarĂ­a Aguilera ini.


Hal ini disampaikan perwakilan Aguilera ke sejumlah media. “Foto yang dilansir ke media adalah ilegal dan kejahatan ini dilakukan dengan membobol masuk ke akun penata gaya pribadi Christina,” demikian ujar perwakilan itu.


Foto itu diambil di rumah ibu satu anak ini dan sepertinya terjadi sebelumnya ia mengumumkan perceraiannya dengan Jordan Bratman.


“Kami akan mencari tahu siapa si pembobol itu dan akan mengejar mereka,” demikian keterangan itu disampaikan.


Hidup penyanyi kelahiran 18 Desember 1980 ini penuh dengan sensasi dalam beberapa bulan terakhir. Setelah bercerai dari suami yang dinikahinya lima tahun lalu, penyanyi yang naik daun lewat lagu Genie in a Bottle di tahun 1999 kemudian mengencani asisten penata set bernama Matt Rutler yang ditemuinya saat syuting film Burlesque. Ia juga dikabarkan pernah melakukan hubungan seks threesome dengan lesbian. Tidak hanya itu, ia memperlihatkan lewat Skype saat ia berpose seksi di depan mantan kekasih lesbian Lindsay Lohan, Samantha Ronson.