Friday, December 31, 2010

Foto Penyanyi Kesha Sedang Ngeseks Bocor di Internet


Sejumlah foto yang memperlihatkan penyanyi Ke$ha sedang ngeseks beredar di dunia maya. Dalam foto-foto itu tampak penyanyi yang naik daun lewat lagu Tik Tok ini sedang melakukan adegan oral seks.


Foto pertama tampak Ke$ha menggigit bibir seorang pria brewokan dan pada foto lainnya pria tersebut sedang melakukan oral seks ke penyanyi berusia 23 tahun itu. Semua foto itu dimuat di situs blogger gosip khusus untuk orang dewasa milik Perez Hilton, Unrated Perez.


Tidak jelas siapa yang mengedarkan foto itu dan belum ada konfirmasi dari penyanyi itu mengenai kebenaran foto yang beredar itu. Baru-baru ini, penyanyi bernama asli Kesha Rose Sebert mengaku putus dengan sang pacar yang berprofesi sebagai penggebuk drum, Alex Carapetis. Alasannya, si mantan pacar bertingkah laku seperti perempuan.


“Kami tak berkencan lagi. Ia (awalnya) memang terlihat seperti Keith Richards (Rolling Stone) namun ia mulai bertingkah laku seperti seorang perempuan. Saya tidak bisa menahan diri lagi,” jelas gadis kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat, 1 Maret 1987.