Tuesday, December 28, 2010

Jessica Simpson, Artis Seksi Yang Hobi Kentut


Kentut di tempat ramai merupakan hal yang dianggap tabu, apalagi bagi kalangan wanita bisa bisa menurunkan reputasi dan image kecantikannya. Hal ini tidak berlaku buat Jessica SImpson, Meski cantik, Jessica Simpson punya reputasi sering terlihat bodoh atau aneh.
Yang terbaru, ia bicara soal kentut di akun Twitter-nya. Di Twitter-nya, Kamis (7/10) seperti diungkap UsWeekly, kekasih Eric Johnson itu menulis: “Link ini membuat pagi saya ceria!” sambil ia membuat link:“@OMGFacts: Orang rata-rata kentut sekitar 14 KALI sehari!”, lalu ia bertanya: “Bagaimana mengurangi kentut?”
Ini bukan kali pertama Jessica dikaitkan dengan aktivitas buang gas yang mengundang bau tak sedap. Januari lalu, sebuah sumber bercerita pada UsWeekly, Jessica, 30 tahun, membuat keadaan jadi kikuk setelah ia kentut dengan keras di sebuah rapat bisnis.

“Ketika para petinggi sedang bicara di ruangan yang berisi 5 orang, Jessica tiba-tiba kentut dengan keras,” cerita sumber itu. “Ibunya (Tina Simpson) juga ikut rapat itu, lalu berbalik dan teriak, ‘Jessica!’ Keadaan lalu berubah seketika. Bingung. Tidak ada yang bisa berkata-kata.” Dasar, Jessica.