Tuesday, December 28, 2010

Gadis Liar Mantan Pacarku

Cerita mesum ini adalah pengalamanku berasama mantan pacarku. Ia adalah seorang gadis cantik yang saat itu masih berstatus sebagai seorang mahasiswi disebuah perguruan negeri di Surabaya. Saat itu saya bekerja sebagai seorang operator warnet dikawasan surabaya selatan. Gadis liar mantan Pacarku ini sebenarnya tidak terlalu cantik, namun ia termasuk gadis yang sangat liar, beberapa kali kami melakukan peting disalah satu kamar kosong dalam warnet

Sebenarnya awal mula hubungan mesum kami ini bermula dari sebuah persahabatan, namun karena ia sedang bermasalah dengan pacarnya, maka hubungan kami menjadi semakin dekat. Awal nya kami cuman ciuman saja, tapi lama kelamaan tanganku sudah mulai gatal untuk meraba lekuk tubuhnya. Ciumanku mulai aku arahkan ke lehernya dan aku merasa bahwa asangat menikmati gaya bercinta seperti ini

Aku bimbing ia menuju kedalam kamar kosong itu sementara bibir kami masih salng berciuman. Tak lama kemudian aku menjatuhkannya kebawah sambil meraba payudara seksinya. Ia nampak semakin menikmati permainan liar ini. Ia berusaha meyakinkan aku untuk membuka BH nya agar puting payudaranya bisa aku sentuh. nampak sekali puting payudara perawan didepanku

Aku langsung mengambil posisi dibawah agar ia bisa sgera menggesek2an memeknya di atas celanaku yang sudah nampak nongol akibat penisku yang membesar. Ia semakin liar berada diatasku sementara aku mempermainkan putingnya dibawah. Sambil melek merem ia menikmati prmainan liar itu. Ia diam saja saat aku berusaha membuka kaosnya agar bisa dengan mudah meremas payudara yang nampak mengeras tersebut