Friday, December 31, 2010

Rahma Azhari Seksi Di Makasar


Rahma Azhari Seksi

Rahma Azhari Seksi


Dentuman musik dan pantulan sinar laser menemani Rahma Azhari yang tampil memukau menghiasi ulang tahun pertama Club Malam Zona Cafe di Makassar, Jumat (21/5/2010) dinihari.


Artis yang memang terkenal dengan keseksian itu berduet dengan disc jockey (DJ) Morena menghibur pengunjung para club malam. Rahma yang tampil dengan balutan busana seksi menikmati dugemnya bersama clubber Makassar.


Wanita kelahiran 17 September 1981 itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para clubber. Saking ramainya, beberapa pengunjung harus gigit jari karena keterbatasan tempat. Selain itu tak jarang para clubber langsung memadati panggung utama, Rahma tampil. Bahkan mereka tidak mau ketinggalan moment pas untuk mengabadikan fotonya.


Sebelum penampilan Rahma, para clubber dimanjakan dengan suguhan dan dentuman musik serta sexy dancer yang memacu adrenalin para kawula muda untuk bergoyang.


Rahma yang mengenakan busana hitam tetap seksi dan sesekali mengajak para clubber untuk naik ke panggung menemaninya bergoyang. Meskipun hanya tampil sekitar sejam lebih, namun para pengunjung cukup puas karena bisa melihat dan berdugem langsung dengan adik Sarah Azhari itu.


Meskipun Rahma hanya membawakan empat lagu yang semuanya berbahasa inggris serta asing di telinga para clubber, namun racitan musik dari CD yang disuguhkan sang DJ tetap membuat clubbers menikmati suasana ruang zona yang dihiasi pancaran sinar laser.