Friday, December 31, 2010

Wah…Suami Penyanyi Katy Perry Ternyata Maniak Seks


Diam-diam ternyata suami penyanyi Katy Perry, Russel Brand, penggila seks. Aktor berusia 35 tahun ini mengaku pernah ngeseks satu malam dengan sembilan perempuan.


Aktor komedi yang bermain di sejumlah film antara lain Forgetting Sarah Marshall, Bedtime Stories, St Trinian’s, dan Get Him to the Greek,dikenal si penakluk wanita dan sering meniduri banyak perempuan dalam satu hari dan bahkan meniduri banyak perempuan ketika ke Irlandia.


“Saya ngeseks dengan wanita yang berbeda dalam satu hari,” jelas pria kelahiran 3 Juni 1975 ini. Ia bahkan meniduri sembilan perempuan sehari.


Mantan kekasihnya antara lain supermodel Kate Moss, aktris Teresa Palmer, dan mantan kekasih Majalah PlayboyHolly Madison. Ia juga mengaku bahwa ia menggunakan kepopulerannya untuk meniduri perempuan.


“Jika kamu melakukan seks sebanyak mungkin maka kamu akan merasa bosan. Namun, ada juga beberapa intrik dan mempelajari banyak hal dan cara mereka membawa diri,” katanya.


“Ketenaran inilah yang saya maksud. Ketimbang mengencani mereka saya hanya perlu mengatakan ayo segera lakukan seks sekarang!