Friday, December 31, 2010

Rossa Memilih Jakarta


Rossa seksi

Rosa Seksi


Walau banyak tawaran datang dari sejumlah daerah, penyanyi Rossa (32) memilih merayakan pergantian tahun di Jakarta. Katanya, Tahun Baru di Jakarta merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.


”Saya memilih Aston Marina Ancol saja, secara penawaran memang lebih menarik dan konsepnya cocok,” kata Rossa. Ia juga akan membawa keluarganya untuk menyambut Tahun Baru.


”Setelah selesai acara, paginya keluargaku bisa main di Ancol. Kan, pas buat keluarga,” katanya menambahkan.


Tahun ini Rossa memang lebih banyak memprioritaskan keluarga, karena itu tak heran kalau disebut 2010 adalah tahun untuk keluarga.


Ia tidak tertarik merayakan Tahun Baru di lokasi wisata yang populer, semisal Bali. ”Saya lebih senang di Jakarta. Kalau keluar Jakarta, tiap saat saya sudah keluar Jakarta,” katanya.


Lalu, apakah resolusi tahun 2011 nanti akan penuh dengan target karier? ”Wah… resolusi? Kayaknya enggak punya he-he-he, yang penting bagaimana berbuat yang terbaik. Tapi memang saya berusaha menyiapkan terobosan besar, insya Allah,” katanya.


Agustus lalu, Rossa baru merilis album Harmoni Jalinan Nada & Cinta yang berisi lagu-lagu terbaik ditambah tiga lagu baru.


”Sekarang sudah single kedua, ’Kumenunggu’, maksimal, ya, sampai single ketiga karena lagu barunya hanya tiga,” katanya