Wednesday, December 29, 2010

Megan Fox, Terintimidasi oleh Fashion

foto wallpaper megan fox telanjang ngesks seputar memek bugil Aktris Megan Fox (23) tampak selalu penuh percaya diri. Tetapi, seorang Megan Fox pun temyata bisa me-rasa terintimidasi berada di dunia hiburan.

'aku merasa terintimidasi oleh fashion. Aku tak suka difoto karena tak cukup percaya dirt Itulah mengapa aku selalu meremehkan diriku,' kata bintang film Transformers ini terns terang.

Meskipun kesuksesan Transformers telah mengantarnya menjadi model merck Emporio Armani, itu tak mampu meredam kecemasan yang dia rasakan. 'Kelemahan utamaku memang terlalu mudah cemas.' kata Fox. yang juga main di Jennifer's Body.

Perempuan pencinta binatang ini menambahkan, dirinya juga tak mau percaya kepada siapa pun di bisnis dunia hiburan. 'Terutama kepada perempuan-perempuan di industri hiburan. Mereka sangat kompetitif Aku tak terlalu tertarik masuk ke arena persaingan,' kata Fox yang tampil sebagai wajah sampul Majalah W edisi Maret 201Q
Ada fakta menarik dad seorang Megan Fox. Dia rupanya ingin menjadi seorang ibu. 'Tak ada yang percaya saat aku mengatakannya. Tetapi sungguh, aku punya rasa keibuan,' katanya

'Bahkan. karena terlalu menginginkan anak, aku sampai sering kali takut talc bisa memiliki anak meski aku bisa menyediakan lingkungan yang balk untuk mereka,' katanya.