Wednesday, December 8, 2010

Pesta Kemenangan Astaga

Tar malam akan menjadi sebuah kenangan manis bagi para pemenang kontes astaga.com lifestyle on the net. Ketika lonceng jam 00.00 berbunyi, maka pada saat itulah kita akan tahu siapa yang menjadi jawara lifestyle. Meski sudah dapat diprediksi dan hasilnya valid, namun semua bisa terjadi dan berubah posisi. Karena google berhak mengubah posisi sebuah kontes ataupun yang lain, dengan kata lain google yang merajai dunia internet hehehe.

Dibalik pesta kemenangan ada juga kesedihan bagi blogger yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga namun belum bisa mencapai apa yang diharapkan. Namun janganlah terus putus asa, tapi gali lagi potensi SEO didalam diri kita. Seberapa besar kita mendalami seo, dan sebesar apa pula kita mengetahui seluk beluk dunia seo ini. Astaga.com lifestyle on the net adalah sebuah kontes besar dan tempat para blogger seo bersaing. Tak kalah hebohnya juga kontes seo Nowgoogle.com adalah multiple search engine popular. Dengan kata lain yang ikut kontes ini sudah bisa dikatakan mampu menelaah arti sebuah seo dalam dunia blogging. Tinggal kita rajin dan giat untuk berlatih terus.

Pingback buat Astaga.com Lifestyle on The Net Pancallok dan Astaga.com Lifestyle on The Net Yehia yang sekarang ini sudah strategis di halaman pertama google. Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa blog ini adalah garapan seorang blogger Makassar yang begitu lihainya memainkan sebuah keyword. Maka dari itu sudah pantas google memberikan posisi yang layak dicapai. Goodluck buat sobat gw yang tak kenal lelah bersaing dalam dunia seo.