Tuesday, December 14, 2010

Kemana Malam Minggu ?


BUAT para pengemar dunia malam kota Medan, tak perlu bingung mau kemana berlabuh. Ini dia referensinya untuk Anda.

SOCCER : Jalan Perintis Kemerdekaan. Lokasi ini enak untuk mendengarkan musik live sambil menikmati minuman bersama teman atau pasangan. Di malam minggu ini, Soccer akan menampilkan Parissiene band dari Bandung, Neo fantasi dan Child dari Medan.

PUB ZODIAK : Jalan Cirebon juga tak mau ketinggalan. Pub Zodiak (foto), menghadirkan sesuatu yang lain dari yang lain. Zodiak akan membuat acara spesial dengan menghadirkan Ritym n Beat dari Jakarta dan sexy dancer. Wow... ini langsung Anda saksikan di depan mata. Bahkan, anda bisa berjingkrak-jingkrak di atas kursi selagi masih tetap tidak buat onar.

RETRO : Jalan Putri Hijau, juga tak mau ketingalan. Retro akan menghadirkan band dari luar negeri. Selain itu, DJ-nya juga dari luar kota. Sambil menenggak minuman di meja, Anda akan dihibur dengan penampilan Znergy Band dari Philippines and DJ Inus dari Jakarta dibawah lampu yang kelap-kelip.

D’NEWS CAFÉ RETRO : Jalan Dr Mansyur akan menampilkan band dari luar kota Medan. Yakni, The C-Reform from Jakarta and DJ Cruz from Bandung.(Ali Amrizal Chaniago)