Wednesday, December 1, 2010

Cerita Hangat Dhani


Ini lagi cerita seksku yang hangat,...nama gw dhani..gw lahir di jakarta ..tinggi badan 168cm berat 55kg
standar and normal-normal aja
penampilan gw juga biasa-biasa aja,tampang juga pas-pas an
sekarang gw udeh merried dan mempunyai 1 orang anak laki-laki
berawal di bulan desember 2009
waktu itu malam kamis,gw lagi capital ke rumah ortu gw,.karena kebeneran jarak rumah gw sama ortu batten kurang lebih 500m..hanya kehalang 4 blok rumah

pas gw dateng ke rumah ortu gw,gw liat nyokap lagi asyik ngobrol sama seorang ibu..kira2 seumur 30 taunan gitu..sebut aja namanya tante oliv..trus nyokap langsung ngenalin gw ke tante oliv..”neh anak saya yang pertama,tinggal di atas sana ,gak jauh dari sini..,nyokap juga bilang kalo tante oliv baru pindah dari medan,..setelah agak absolutist berbasa basi,gw langsung aja nimbrung,ikut ngobrol ma mereka,..ternyata tante oliv bekerja sebagai business dan sudah punya anak 1 kelas 3 sma ,dan tinggal di medan,sementara suaminye jarang pulang,katanye sih bisnis gitu deh,..hampir 2 jam gw ngobrol ma mereka,terus nyokap pamit katanye mo kedalam sebentar,dan gw lanjut ngobrol dengan tante olive,..di akhir obrlan tante minta nmr hp gw,katanya kalo sewaktu-waktu butuh koneksi internet,die akan tlp gw,karena emang kebenran gw kerja di provider internet..
singkat kata,pas di hari minggu tiba-tiba hp gw bunyi,pas gw liat ternyata dari tante olive,die bilang sama gwkatanya kipas anginnye gk kebagian colokan listrik,dan die minta tolong di buatin rolan listrik,tanpa pikir panjang gw langsung menyanggupinye..itu sekitar jam 11 siang..dan hari agak sedikit mendung ,keliatannye mo turun hujan,pas gw mo bergegas menuju kesana,tiba=-tiba istri gw bertanya”kamu mo kemana yah,gw bilang”aku mo kerumah ibu…
tanpa basa-basi gw langsung cabut..
sampainye gw di rumah tante olive..gw langsung tanyakan materialnye untuk rollan listrik..
cuma 15 menit gw kerjain,langsung kelar…terus tante oliv bilang,;kablenya di tarik kedalma kamar aja..biar gampang..langsung gw bilang ok tante..
pas gw lagin narik kabel kadalam kamarnya..terus tante olive keluar,gak absolutist kemudian masuk lagi..dana menutup pintunye..langsung mencoba kipas anginnye..gw langsung bilang”udeh bisa ya tant,aku mo balik dulu,soalnye udeh mo hujan,blm sempet gw raih daun pintu,tante oliv langsung menghadang gw..gw agak sedikit kaget,die langsung meluk gw erat,dan gw makin kaget,kemudian die berkata,”suami tante udeh seminggu gak balik,dan tante lagi kepingin begituan….kamu mau kan tolong tante sekali lagi..gw hanya diam…plus deg-degan…!!
tanpa bayak bicara tante olive langsung mencium leher gw,rasanye geli additional enak..hehehhe
gw hanya diem,..walaupun ini biasa gw lakukan sama istri gw,tapi yang satu ini bener-bener menghadirkan sensasi yang luar biasa…
tante melanjutkan permainannye,membuka tshirt gw,celana gw,dalam waktu sekejap gw udeh telanjang bulet,dan kontol gw pun udeh tegang banget..tante olive agak terkejut..”ya ampun besar banget..banyak uratnya pula..dengan logat nedannye yang sangat kental..kemudian die mendorong badan gw ke tempat tidur,kemudian tante oliv membuak dasternya..ya ampuun,.ternyata dari tadi tante oliv kgk pake bh dan cd,..kami berdua sama-sama bugil,tante olive bagaikan orang yang kesurupan,dengan binalnye die mengerayangi tubuh gw,di isep kkontol gw sangat-sangat penuh nafsu,tapi bener2 berpengalaman,hampir setengah jam die mainin kontol gw,..dan die berkata,ayo bell sekarang giliran kamu,..tanpa nunggu waktu lam,langsung aja gw tarik tubuh tante oliv,yang sedari tadi berada di selangkangan gw,langsung gw enut bibirnye,yang kecil and tipis,payudaranya tidak besar tapi masih mengkel and kenceng,..gw emut2 pentil tokrtnye,tante oliv meracau gak karuan,achk..ohhh..terus sayang,dan gw tentu makin bergairah,..kemudian gw turun ke bagian selangkangan nya..jembutnye..agak sedikit gimbal,memeknye udeh sangat merah,mungkin karena menahan nafsu udeh terlalu lama,gw jilat perlahan bagian klentitnye,bibir vaginanye,sambil sesekali jari telunjuk gw,gw masukin kedalam memeknye…
dei mengelinjing,mengerang dan meracau tidak karuan…sambil berkata oooh..terus sayang,enak..enak…oh..!!..acghkk..!!
hampir 15 menit gw berada di selangkangan nya..kemudian tante liv bilang.ayo sayang masukan kontomu itu,tante udah ga tahan neh..langsung aja gabuka lebar2 selangkangannye,dan gw masukin perlahan kontol gw kedalam memeknye yang udeh basa karena air liur gw bercampur lendir dari dinding memek nye….blessss..!!!!
ah..masuk semua kontol gw,terasa sangat nikmat.dan sebenernye susah di ungkapkan dengan kata2…
keluar masuk,gw kocok perlahan.ahk..nikmatnya..dan tante oliv makin cheat dengan gerakan dan goyangannya..permainan gw tidak sampai di situ saja,tante oliv membalikan badan gw,dan mengubah posisi die menjadi diatas..dengan cheat dan bifold die bergoyang pantat di atas badan gw,..kontol gw terasa di puter2 oleh dinding memeknye,,blum puas dengan gayanya,kemudian dia mengubah posisi,membelakangi gw,tanpa basa-basi langsung gw hajar dari belakang,..dogi appearance approach on…tante mengelinjing kenkimtan,..payudaranye yg mengelantung,semakin membuat gw kian bernafsu..untuk menggoyangnya dari belakang..gak terasa 1 jam berlalu,dari sejak permainan di mulai,..gw merasa hampir puncak,kemudian gw rubah posisi tante olive menjadi terlentang,gw ambil bantal untuk ganjel pantatnya..terus gw rentangkan selangkangan nya,terlihat merah padam bibir memeknye..wew..!!!
langsung aja gw masukin lagi kontol gw kedalam memeknye,..gw enjot denagn penuh nafsu,tante berkata,sayang aku mo keluar neh,,,gw sambut,,kita bareng tante..ok sayang..akh..akh…akh
gw semakin kencang enjotan gw..akh..akh..crok.crok..terdengar suara benturan kontol gw di dalam memek tante olive yang sudah basah ..akh..akh..akh..dan kemudian gw klimaks bareng tante olive…
gw terkulai lemas..dan die pun tersenyum puas….kamu tangguh sekali sayang..
permainan itu terus berlanjut,dimana da waktu dan kesempatan,di situ gw lanjutin permainan gw,..
bahkan sampai cerita ini gw tulis…gw masih melanjutkan permainan sex gw dengan tante oliv…entah sampai kapan..hanya waktu yang tau..