Thursday, December 9, 2010

Berhubungan Intim Di Dalam Air (Bag.2)



Satu lagi mengenai aktifitas seks di dalam air. Melanjutkan artikel sebelumnya pada bagian satu (klik disini hubungan intim di dalam air bagian 1), pada kesempatan kali ini adalah beberapa tips agar pertempuran seks di dalam air menjadi lebih seru :
Sensati pijatan yang sensual
Bermain seks di dalam air bukan berarti foreplay tidak perlu dilakukan. Foreplay tetaplah penting untuk dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Salah satu cara foreplay yang bisa dilakukan di dalam air adalah memberikan pijatan yang sensual. Mulailah dari bagian kakinya, lalu naik ke bagian paha dan semakin naik sampai ke daun telinganya. Dia akan merasa sangat rileks dan siap untuk melanjutkan seks Anda ke tahap yang lebih lanjut.
Posisi wanita di atas
Wanita di atas atau bahasa kerennya adalah Women On Top juga bisa dilakukan kala bermain seks di dalam air. Kuasai pertempuran dalam bathtub dan itu tentu saja akan membuat permainan terasa makin panas.
Pentingnya mempersiapkan perlengkapan
Agar permainan seks di dalam air lebih nyaman maka siapkanlah dulu segala perlengkapan yang dibutuhkan sehingga nantinya Anda bisa berkonsentrasi untuk aktifitas seksnya saja. Perlengkapan bisa berupa handuk, sabun, minyak aromaterapi, dan mungkin beberapa sex toys yang bisa digunakan di dalam air. Mempersiapkan suhu air yang hangat juga menjadi pilihan yang baik karena aktifitas seks Anda akan terasa jauh lebih nyaman ketimbang jika dilakukan dalam air yang bersuhu dingin.
Menjadikannya sebagai momen foreplay
Ada pasangan yang merasa hubungan seks di kamar mandi tidak nyaman. Jika sudah begini, maka jangan paksakan untuk berhubungan di kamar mandi. Gunakanlah area kamar mandi hanya sebagai momen untuk melakukan foreplay. Jika pasangan Anda sudah bersiap untuk menerima tembakan, maka pindahlah ke kasur atau ke tempat lain yang dirasanya nyaman.

Pakai alat kontrasepsi
Jika Anda tidak ingin terjadi kehamilan maka pertimbangkanlah memakai alat kontrasepsi ketika melakukan seks di dalam air. Memang ada yang mengatakan sel sperma akan mati jika terkena air panas namun ternyata itu semua hanya mitos.