Friday, December 10, 2010

Tante Aku Dewi Yang Tinggi Dan Cantik


Tante aku dewi betul-betul menjengkelkan dan tidak menyenangkan karena begitu dia di rumah aku, Saodah menjadi pindah tidur dari kamar aku dan pengalaman cerita sex jadi terganggu. Kalau tidak tante aku sendiri udah aku usir karena menghalangi kesenangan yang baru aku dapatkan dari Saodah yang benar-benar gila dan bagi aku benar-benar maut cemutan saodah membikin kontol aku bergetar . Aku selalu memimpikan setiap saat menikmati sex bersama Saodah yang cantik dan sexy itu, apalagi dia mengajari aku berbagai hal yang sungguh luar biasa, dari cemutan kontol yang aduhai, lumatan kontol, striptis yang sangat mengoda. Aku masih seusia kelas 2 SMP sudah mendapatkan pengalaman bermain sex yang ough nikmat sekali.
Mungkin teman-teman aja belum pernah mengalami permainan sex yang luar biasa seperti aku, dan yang lebih aku senangi dari pembantuku sendiri yang sudah otomatis akan menuruti semua yang aku inginkan. Sebenarnya Dewi tante aku lebih cantik dari Saodah dan lebih manis tinggi dan lumayan berisi mungkin karena tante aku tak bisa aku minta melakukan hubungan sex maka aku tak suka padanya, mungkin kalau tante aku bisa aku setubuhi ya mendingan aku melakukan sama tante aku yang tinggi, manis dan berisi.

Sungguh kalau nasib memang baik pasti selamanya dapat risky juga, suatu malam ketika aku sudah tidur pulas, pelan-pelan aku dengarkan ada suara yang aneh di kamar, aku berpikir aku sedang mimpi antara sadar dan tidak.......setelah aku menjernihkan pikiran dan kosentrasi ternyata aku lihat Dewi tante aku sedang masturbasi........ough aku kaget banget dan pura-pura sambil tidur aku amati dia .........sesekali ada desahan pelan dari bibir tante aku ................ough...............ehm kenikmatan karena aku perhatikan dia memasukkan jari telunjuknya menekan klitoris.........ough...........setiap aku lihat dia menekan dia merintih kenikmatan dan sambil agak berdiri dari kursi tempat duduknya untuk menikmati sentuhan jarinya pada klitoris atau itil di dalam memek ough..............aku rasakan kontol aku mulai tegang memperhatikan Dewi tante aku yang sedang melakukan masturbasi..........

Mungkin karena sudah terbiasa dengan Saodah pembantuku naluri sebagai cowok timbul luar biasa nekatnya............juga mungkin karena birahi yang tinggi......walau masih kecil aku berani juga...........karena Dewi, tante aku menghadap ke tembok kamar tidak ke tempat tidur aku.............dengan pelan-pelan aku bangun dan menuju belakangnya.............dan dengan sentuhan halus tangan aku ikut meremas-remas memeknya.................tante Dewi awal-awal tak sadar dan masih menikmati masturbasinya.......aku berbisik di telinganya...............enak tante..........dia langsung berdiri dan menengok ke arah aku..............aku dengan cepat menempelkan telunjuk tangan aku ke arah mulutnya walau aku lebih kecil.........tante kalah juga wibawa karena mungkin dia ketahuan melakukan masturbasi...........Dewi agak malu mendekati aku dan berbisik...........jangan bilang siap-siapa ya............aku cuma menggangguk dan tante dewi tahu maksudnya karena aku sambil tersenyum menatapnya tajam...............

Aku mendekatinya dan berbisik tak usah kawatir tante.............tapi tahu sendiri.........dengan agak terpaksa tante berbisik......... kamu......masih kecil maunya seperti anak dewasa aja. Dalam hati aku berujar oh........belum tahu ........aku, kalau udah........jangan tanya kamu batin aku..........dan aku mulai mendekati tante Dewi dan mulai mencumbunya..............dan kita mulai melumat bibir dengan nafsu birahi yang memuncak..............dan aku rasakan tante Dewi belum pengalaman karena dia mulai gelagapan dengan lumatan aku yang udah di ajarkan Saodah pembantu kesayangan.............yang memang ough...........nikmat benar.

Aku mulai melumat buah dada tante Dewi yang kenyal dengan punting yang mulai menjulang kenyal...............aku benar-benar dibuat birahi aku meningkat karena raungan tante Dewi benar-benar erotis ough...................ough..............sambil mengelinjangkan pantat dan tubuhnya seperti ular kepanasan..........ough...............ough................sampai aku berusaha memberi tanda di mulutnya biar tidak terdengar dari luar kamar.............ough.............ough...........masih dengan raungan erotisnya tante Dewi menikmati lumatan lidah aku di puting payudaranya...........aku mulai memasukkan jari telunjuk aku dan menekan-nekan itilnya dan masih melumat puting payudaranya tante Dewi semakin erotis menikmatinya ough...................ehm..............ough.............dengan semakin mengelinjang ke sana kemari nggak aturan dan aku rasakan memeknya basah kuyup dan terasa hangat mengoda kontol aku semakin ngiler dibuatnya...........

Aku mulai berdiri dan menyuruh tante Dewi jongkok untuk melumat kontol aku yang semakin menegang, pertama..................tante menolak dengan agak mendorong aku...........dengan gerakan tubuh yang menolak ajakan aku.............karena udah tak tahan aku taruh dia tiduran di pinggir tempat tidur dan mulai aku masukkan kontol aku ke arah memeknya tak aku sangka tante mendorong aku dengan kuat sambil berbisik jangan.................nanti kalau hamil.........tak usah takut tante nanti aku keluarkan dari dalam kalau mau keluar.............dengan agak ragu tante Dewi melonggarkan dorongan tubuh aku dan mulai................aku masukkan kontol aku ke memek...................ough...............ough...........agak sakit rintih tante Dewi............nanti juga masuk rayu aku................mulai tak tahan menikmati perawan tante Dewi................ough...............ough..............aku berhasil memasukkan setengah kontol aku dan terasa hangat nikmat...............karena udah pengalaman dan sering melakukan dengan Saodah aku mulai bisa mengerem birahi aku dengan kontol masuk setengah..........aku mulai mencumbu tante dan mengulum puting payudara dengan lidah aku yang semakin lincah dan tante mengerang kenikmatan ough......................ough.......................dengan tak terasa kontol aku mulai masuk kedalam dan aku rasa semakin hangat..............malah agak panas..........tetapi dengan kelihaian aku dengan mengulum puting payudara tante Dewi aku rasa tante menikmati dan tak lagi memberontak sambil sesekali mendesah dengan rintihan kenikmatan ough.............ough..........................ehm......membikin aku semakin agak menekan kontol aku biar lebih terasa denyutan di memek tante.....ough...............ough.............tante merintih menikmati dan aku sudah tak tahan dan mengeluarkan kontol aku untuk membuang air surga di luar ough...................ough.................aku bergetar hebat untuk mengeluarkan ................sambil dengan cinta tante Dewi membersihkan kontol aku dan dengan sayang berbisik ayo antar aku ke kamar mandi................dan aku memakai celana untuk mengantarnya.

Malam itu sangat berkesan bagi tante Dewi karena aku rasakan dari saat itu sampai pagi dia minta di sayang dan dimanja dengan tidur di bahuku...........tetapi bagi aku kurang hot seperti kalau sedang main sama Saodah............tetapi lumayan juga mendapatkan perawannya tante Dewi yang tinggi dan manis banget..........aku kaget ketika aku dicium dan dibangunkan dengan sayang oleh tante dewi sambil berbisik sayang.......sudah pagi ayo mandi dan berangkat sekolah.

Dari peristiwa tadi malam tante berubah sekali dan sayang sama aku..........ketika aku pulang sekolah aku sudah dapati dia di dalam kamar dan mengambilkan aku baju untuk ganti........sambil dengan memandang aku penuh arti...........karena aku sudah sering melakukan dengan Saodah tante Dewi aku bikin agak masa bodoh...........ganti baju aku langsung ke luar kamar dan pergi main ke rumah teman dan baru sore hari pulang...............mandi..........makan dan nonton acara TV sambil sesekali melirik Saodah yang juga melirik aku.............tetapi ternyata tante Dewi duduk ditengah sambil ikut menikmati acar TV jadi kacau rencana aku dengan Saodah..................

Karena udah larut aku menuju kamar dan segera tidur tetapi belum sempat tidur tante Dewi udah menyusul dan mulai meminta dengan berbagai bahasa tubuh yang disodorkan kepada aku...........tetapi aku pura-pura tak tahu..........dan akhirnya dia berbisik di telinga aku..............sayang............aku ingin.............aku pura-pura tak dengar ............sambil balikkan tubuh tadi apa tante..............sambil melihat ke arah aku penuh arti tante Dewi tersenyum manis..............aku tahan birahi aku untuk meminta yang lain................kalau mau mengulum kontol aku.....................aku mau sambil aku kembali tidur................tante berbisik lagi................tante belum pernah..........dan jijik...........ya udah kalau tidak mau..............dan tante karena mungkin kepingin berbisik lagi ........ayo sayang aku tak tahan..........kontol kamu masih terasa tertinggal di memek aku................

Aku..........mulai mengulum bibirnya dan sambil melepas pakaian tante Dewi yang mulai ketagihan untuk melakukan hubungan intim...................dia ternyata mulai melepas celana aku dan berusaha mengulum..........pertama dia mau muntah............dan aku suruh untuk mejilati dulu ujungnya dengan lidahnya ough................aku mulai kenikmatan...................ough.........rintih aku sambil mengelus rambut yante Dewi............sambil dijilati kontol aku.........................aku perhatikan tubuh tante dewi benar-benar sempurna tinggi dengan kaki-kaki yang panjang dan mempunyai tubuh mulus berisi beruntungnya aku bisa menikmati........batin aku dalam hati.........aku kaget karena aku rasakan kontol aku mulai dikulum tante Dewi sampai aku kegelian yang luar biasa karena menikmati nikmatnya dikulum ough.......................ehm.....................ough................jerit aku sambil semakin meremas-remas rambut tante dewi.......................

Aku mulai menidurkan tante Dewi ...............dan aku mulai di atasnya dengan menghadap berlawanan sehingga kontol aku ada di atas mulutnya dan kepala aku tepat di atas bagian memeknya yang aku lihat mulai basah............aku rasakan kontol aku mulai di jilati dengan lidah tante Dewi yang mulai lincah ough.................ough...........aku kenikmatan dan kegelian yang luar biasa ............dan aku mulai mengulum memek tante Dewi yang montok dan bersih karena rambutnya udah di cukur bersih ..........aku jilat itilnya pantat tante Dewi mulai mengelinjang menahan nikmat sambil semakin melumat kontol aku dengan lahap...............ough...............nikmatnya permainan ini batin aku....................ku jilati lagi itil tante Dewi dan ia mulai mengerang kenikmatan dengan mengelinjangkan pantatnya kesana kemari menahan nikmat ..............sambil tangannya mencengkeram erat kedua pahaku sambil semakin menikmati lumatan di kontol aku......................ough...................nikmat sekali hidup ini............................