Friday, December 10, 2010

Posisi Oral Sex Yang HOT

oral sex,klitoris

'Sebuah ereksi seperti Teori Relativitas - semakin Anda memikirkannya, semakin sulit mendapat.' - Unknown

Ahhh seks oral - apakah ada sesuatu yang lebih baik?
Hmmm, biarkan aku ada pembaruan sex ...
Ahhh baik seks oral - apakah ada sesuatu yang lebih baik? Jawabannya adalah tidak! Seorang cewek yang hebat di mengisap atau mengulum pasti penjaga, dan wanita merasakan hal yang sama - ketika seorang pria tahu bagaimana membuat keriting jari-jari kaki cewek, Anda dapat cukup banyak menjamin disorot namanya dalam hitam kecil buku-buku kami.
Oral seks yang baik tidak hanya tentang teknik-teknik yang Anda gunakan dengan mulut dan lidah - ini juga tentang cara di mana Anda berada. Jika setengah lainnya berada dalam posisi yang tidak nyaman, dia tidak akan menikmati semua kerja keras Anda, dan sama adalah benar bagi Anda.Namun, ada konfigurasi tertentu yang benar-benar dapat membantu untuk mengoptimalkan kesenangan Anda, dan dalam bentuk yang special, aku di sini untuk memberitahu Anda posisi oral seks terbaik.
Percaya atau tidak, bahkan seks oral hanya sex 'biasa' jika anda menempel hanya satu posisi, jadi berpikir yang liar - sudut pandang baru namun sederhana dapat menambahkan beberapa ton semangat untuk gudang mulut Anda.

69 klasik
Mencoba-dan-benar dan oh-begitu-baik, posisi 69 sangat ideal karena memungkinkan Anda berdua untuk mengalami rangsangan oral besar. Berbaring horizontal, menempatkan diri agar Anda selangkangan-ke-mulut. Itu lebih baik bagi Anda jika Anda berada di atas sehingga dia bisa memiliki akses ke semua, jika Anda menangkap maksud saya.

Anda berlutut
Dengan berlutut di tempat tidur Anda membiarkan pasangan Anda akses lebih mudah untuk kedewasaan Anda. Anda juga dapat memiliki dia berbaring telentang dan Anda dapat berlutut di atasnya, pada dasarnya mengangkangi wajahnya - itu posisi panas super untuk seks oral dan salah satu favorit saya pribadi.

Dia berlutut
Apakah pasangan Anda melakukan hal yang sama dan berlutut di atas Anda - Anda akan memiliki tampilan depan yang sempurna penuh saat Anda kesenangan, dan itu akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi dirinya front-to-back.

Dia di atas
Dapatkan nyaman saat Anda berbaring telentang di tempat tidur atau lantai dan biarkan setengah lainnya merangkak di atas Anda dan mendapatkan kemaluannya. Jika sesuatu yang Anda berdua anggap nyaman dengan, merasa bebas untuk menggunakan tangan Anda untuk memandu kepala saat dia bergerak naik dan turun poros Anda. Dan pastikan untuk membuat banyak suara lezat sehingga dia tahu bahwa Anda menikmati apa yang dia lakukan padanya - tidak ada yang lebih panas!

Duduk
Seringkali seks oral sebenarnya lebih mudah ketika 'pleasuree' sedang duduk di sebuah kursi atau tepi tempat tidur - jika Anda duduk dia bisa berlutut di lantai di depan Anda dan melakukan tugas kotor, dan jika dia menyebar mereka sambil duduk tegak di kursi atau sementara dia berbaring di tempat tidur atau sofa, Anda akan memiliki akses mudah untuk masuk ke sana dan membuat keriting jari-jari kakinya.
Milikilah seminggu ini kehidupan sex yang besar dan menyenangkan karena ingin mengulang dan mengulangnya !