Friday, December 10, 2010

Service Sex Saodah Jempol



Walau Aku mendapatkan keperawanan Tante Dewi tetapi kenikmatan hubungan itim dengan Saodah tidak begitu saja lenyap, bagaimana tidak Aku disuguhi tontonan geliat erotis atau Striptis oleh Saodah yang bikin kontol ngiler. Pokoknya service Saodah tidak ada duannya apalagi kelincahannya ketika memainkan lidahnya untuk memberi kenikmatan kontol aku ough...........sungguh bergetar dan panas dingin seluruh tubuh ini. Walau sudah tidak perawan tetapi memek Saodah dan striptis nya bikin Aku tidak bisa meninggalkannya..............

Seperti hari ini ketika Tante Dewi pulang ke kota tempat tinggalnya........waktu Aku berpapasan dengan Saodah di ruang dapur.......aku pura-pura tak sengaja menyenggol pantatnya yang padat berisi.............'Aduh..........tuan gimana............ini..........hampir jatuh..........aku cuci piringnya...........' kata Saodah sambil tersenyum manis.........mengoda Aku.................., Sory.................aku tak tahu kalau kamu disitu..............sambil kembali mendekati Saodah Aku tak lupa sambil berbisik..........nanti malam jangan lupa..............aku sudah kangen..................Ya............Tante Dewi pulang makanya cari aku..............balas Saodah sambil berbisik pula.........tetapi masih kamu yang paling hot rayu Aku...........dan Saodah mencubit Aku dengan manja membuat kontol aku menegang.................

Aku lewati menit demi menit dengan lambat karena begitu inginnya Aku menikmati Striptis yang erotis dari Saodah dan segala service yang benar-benar di harapkan semua laki-laki normal seperti Aku. Aku lihat jam baru pukul 4 sore, untuk menanti malam Aku mandi .........bersih sekali semua bagian tubuh aku.........................aku bersihkan keramas sampai kontol aku..........aku cuci bersih..............segar rasanya ketika Aku keluar dari kamar mandi...............Eh............Saodah sudah nunggu di depan pintu.................tak lupa sambil jalan Aku berbisik 'Hay...........jangan lupa keramas dan memeknya di bersihkan ya.................Saodah mencubit perut Aku sambil masuk kamar mandi. Aku perhatikan memang lama sekali Saodah mandi........tidak seperti biasanya, mungkin dia membersihkan semua bagian tubuhnya biar bisa menservice Aku maksimal........

Jam 7 malam Aku pura-pura belajar di bagian ruang tamu yang dekat TV, sehingga bisa mengamati aktivitas Saodah............Aku rasakan waktu lambat sekali bergerak.............dan Bapak dan Ibu asyik ngobrol di ruang tamu...................dan belum tidur..................jam 8.30 Ibu pamitan untuk tidur ...........'Sayang Ibu bobok dulu ya.....................udah mengantuk............' pamit Ibu pada Aku......................aku cuma menganggukan kepala............dan mereka berdua menuju kamar untuk tidur...........dan setelah setengah jam berlalu................Aku mendekati Saodah yang masih asyik menikmati sinetron yang bagi Aku menjemukan dengan itrik-intrik yang tidak bermutu...........Aku......bangunkan dia untuk Aku ajak kekamar tetapi dia menolak dan bilang dengan isyarat.....................jam 10 aja biar Bapak dan Ibu tidur lelap dulu.................Aku dengan guntai kembali duduk sambil membaca.................buku cerita sex panas yang Aku pinjam dari teman sekelas.

Saodah melirik Aku genit dan menantang ketika jam menunjuk pukul 10.05 malam dan aku dengan kontol mulai menegang jalan menghampiri Saodah.......dan aku pegang pantatnya yang kenyal berisi untuk mengajaknya menuju ke kamar mesumku.............setelah aku kunci pintu kamar................aku lumat bibirnya dan Saodah aku rasakan membalas dengan nafsu yang mulai membara .....mungkin sudah cukup lama tidak hubungan intim........dengan aku. Dia mulai meremas kontol aku dari luar celana kolor aku yang kedodoran.............aku tak mau ketinggalan pula meraba-raba dan meremas-remas memek dia yang menonjol kenyal...............semakin tak terkendali aku rasa nafsu Saodah...................dengan semakin melumat habis bibir aku dengan menjulurkan lidahnya ke dalam mulut aku dan liar..........................ough nikmat sekali aku rasakan.....................

'Say........aku ingin................kamu melakukan gerakan striptis seperti dulu..................aku sudah kangen untuk menikmatinya' bisik aku ditelingga Saodah dengan mesra.........'Tapi.......syaratnya.............kamu tidak boleh hubungan intim sama Tante Dewi.........' bisik Saodah mengancam...........Aku mengangguk setuju...........karena ingin melihat gerakan Erotis Saodah.......dia mulai melepaskan badan aku dan menuntun aku untuk duduk di pinggir tempat tidur................dengan langkah yang percaya diri dia mulai melakukan gerakan tangan untuk memegang rok bawahan sedikit demi sedikit ia tarik ke atas sampai...........ough..............celana putih dengan renda penuh lubang di pinggirnya mulai kelihatan ough..............nikmat sekali aku rasakan ketika aku lihat tonjolan di dalam celana putihnya yang sengaja Saodah lihatkan.........bikin kontol aku mulai menegang keras...........Aku menarik napas panjang ketika dia mulai menurunkan roknya yang memang agak pendek........

'Tetapi.........Saodah pelan-pelan melepaskan kemejanya dan sedikit demi sedikit kelihatan BH putih dengan hiasan renda dipinggirnya membuat tampilan yang serasi dengan kulit tubuh Saodah yang putih mulus.........kontol aku mulai tegang ketika aku lihat payudara yang mantap terbungkus BH dan menyeruak keluar...........karena payudara Saodah memang lumayan besar............ough.....................kontol aku mulai ngiler................nikmat rasanya..............kontol aku semakin tegang tatkala Saodah melepas roknya dan tinggal BH dan celana dalam saja yang menempel di tubuhnya yang putih bersih dan sintal berisi.........rasanya tak tahan aku menikmati tubuh Saodah.................

Saodah mulai melihatkan kemontokan payudaranya dengan jalan meremas dan menelakupkan menjadi satu dengan pandangan yang menantang kearah aku...............kontol aku mulai tegang dan ngiler sendiri.............dengan berjalan santai Saodah mengarahkan dan memamerkan memeknya yang menonjol di dalam celana putih di hadapan wajah aku.............karena memang aku duduk di pinggir tempat tindur yang pendek............ough.................montok dan kenyal........aku amati memek Saodah yang terbungkus celana putihnya dan merabanya .............Saodah kembali menjauh dari aku dan ough............tangannya berpegangan sama kursi dan mulai mengoyangkan pantat dan kedua kakinya menyilang dengan menonjolkan memeknya bergoyang patah-patah.............bikin aku tak tahan.................dan kontol aku mulai ngiler...................ough.........erotis sekali dan nikmat sekali .........................mulai lagi gerakan Saodah yang benar-benar maut.......dengan berkacak pinggang tangan yang satu dan tangan satunya lagi ke atas dia mengoyangkan pantatnya ke bawah dengan pelan-pelan lalu ke atas dengan pelan-pelan........aduh............kontol aku ngiler terus aku rasakan................

Saodah kakinya mengangkang di kedua sisi pegangan kursi dan mulai mengerakkan pinggulnya kebelakang dan kedepan...................patah.......patah...............benar-benar erotis dan terasa puas aku menikmatinya..............aku rasakan badan aku panas dingin dan kontol menegang tiada henti sambil mengeluarkan sedikit demi sedikit air kenikmatan.....................benar-benar hot tarian erotis Saodah kali ini..........dengan menghadap berlawanan arah dengan aku duduk Saodah mulai melihatkan pantat dan tonjolan di tengah selakangan kakinya ........ough..............dia melakukan gerakan memutar-mutarkan pantatnya dan sesekali mengetarkan pantatnya yang kenyal dan berisi ke arah aku ough...................ingin rasanya aku memasukkan kontol aku ke dalamnya dan di putar........................

Dia mulai menghampiriku lagi dan masih dengan gerakan erotis dan penuh nafsu.............mulai melepas celana kolor aku .................kontol aku menyeruak keluar dengan tegak berdiri........Saodah tersenyum penuh nafsu dan dia mulai jongkok di hadapan aku...............ough............kontol aku dimasukkan dalam mulutnya yang terasa hangat ough........................ough...................aku mulai meremas-remas...............payudara .......aku lepas BHnya dan agak kenceng meremas karena aku rasakan lidah Saodah mengelitik kuat kontol aku................ehm....................ough.......................ough....................aku merasa kegelian dan nikmat yang tak tertandingi sampai terasa ngiler aku rasakan kontol aku...................benar-benar luar biasa permainan malam ini batin aku..............'Enak....................banget sayang...........................agak semakin dalam lagi......................' pinta aku pada Saodah.........................ough....................ehm.............jerit aku..............ketika Saodah semakin melumat habis kontol aku tak tersisa....................mulai dengan gelitikan lidahnya yang sungguh luar biasa..............................ough.........................ehm.......................'Ough...........enak sayang.................ough,,,,,,,,,,,,,,,,,ehm................enak sayang................' bisik aku ditelinga Saodah yang semakin membikin semangat Saodah untuk mengelitikkan ujung lidahnya yang ada di dalam mulut untuk mengoda ujung sensitif kontol aku...........ough....................egh....................emm...............ough..................rintih aku dengan semakin kuat mencengkeram rambut Saodah yang sudah sangat kacau.................ough.......................ough.................aku sampai meregangkan kedua kaki aku ke atas ke bawah dan kadang-kadang sampai di atas pundak Saodah untuk menahan geli bercampur nikmat yang sungguh luar biasa.......

Aku ambil wajahnya untuk ku cium keningnya................benar-benar sayang yang dari dalam aku kasih ke dia karena....................ough................dia memberi kenikmatan yang luar biasa. 'Makanya..................tidak usah macam-macam............hubungan intim sama tante Dewi lagi........memangnya bisa memberi yang seperti ini..........' bisik Saodah mengancam aku karena dia tahu aku benar-benar merasakan service yang luar biasa dari dirinya. Aku tidurkan Saodah dan mengambil posisi 69 , dengan wajahnya menghadapi kontol.............dan wajah aku menghadap ke memeknya.................aku mulai dengan rakus melumat memek Saodah yang mulai basah dan merangsang klitorisnya dengan ujung lidah................dia mulai mengelinjang tidak aturan dan menggerakkan selakangan kakinya naik turun dan membuka menutup membikin aku semakin rakus melumat dan mengetarkan itilnya dengan goyangan dan gelitikan lidah sensitif..................Saodah menjerit sambil ough.......................ough................dan menekan kepalaku untuk semakin ke dalam lagi.................kumainkan lidah semakin brutal.................ough................ough..................Saodah mengangkat kepalaku untuk menuju ke wajahnya dan dengan mata sayu dan birahi yang luar biasa dia berbisik ' Tuan...........aku benar-benar tidak tahan..............nikmat sekali' bisik dia sambil mendekatkan wajah aku.............untuk melumat bibirnya. ' Ayo.......tuan masukkan kontol.............' pinta Saodah sambil meregang dengan wajah sayu.............

Kontol aku masukkan dalam memek Saodah yang sudah sangat panas, aku rasakan..........dengan masih dengan wajah sayu dan birahi memuncak Saodah memegang pinggulku kuat untuk menambah kencang gerakan kontol yang keluar masuk memeknya.................ough................ough.................aku rasakan nikmat memek Saodah yang panas dan sesekali dia remaskan di kontol........................dan dia juga merintih eh......................ehm..............ough..............menikmati kontol yang tegang panas dan semakin membesar...............ough..................ough.............aku mulai mempercepat gerakan ketika aku lihat Saodah mulai ikut mengerakkan pinggulnya patah-patah dan sambil merintih kenikmatan eh................eh...............ough.................dengan nafas yang semakin membesar dan panas eh..............eh........................................................................ough............................dan aku rasakan ada barang kecil yang bergetar hebat mengenai kontol aku dan memek Saodah aku rasakan bergetar-getar.........................Saodah mencengkeram kuat kedua tangan....................dan mengerang kenikmatan ough.............................................oh................................oh....................karena gelitik itil kontol aku terasa semakin tegang dang keri...................semakin cepat aku hantamkan di memek Saodah yang bergetar dan ough............................ough..........................aku keluarkan kontol dari memek dan ough......................ough........................air lendir keluar dari kontol muncrat..........kesana kemari sampai mengenai wajah Saodah....................sampai kita tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya.

Hay jangan masturbasi di jalan raya ya....................berabe bisa di kira gila lo................ngocok aja di kamar mandi tapi ingat beli sabun sendiri....................biar tidak dapat damprat dari ortu ha...................................salam ngocok dari aku !