Friday, December 10, 2010

Cerita Sex - Itil Saodah Bergetar Hebat



Saodah pembantu aku yang molek, putih mulus dan cantik dan memberikan kenikmatan yang luar biasa membuat aku tak berkutik. Aku tak kuasa meninggalkan Saodah dengan semua apa yang dimilikinya tentang pengalaman sexnya yang luar biasa betapa tidak dia bisa striptis untuk mengoda aku sebelum melakukan hubungan intim di tambah lagi cemutan dan kuluman kontol yang begitu nikmat belum lagi goyangan pantat, remasan memeknya pada kontol aku ough...............benar-benar sorga dunia yang tak ada duannya.

Seperti sabtu ini ketika Bapak dan Ibu pergi tour ke Bali dengan bersama rekan kerjanya, tinggalah dirumah cuma aku, tante Dewi sama Saodah pembantu aku. Bagi aku tante Dewi agak kurang hot servicenya, padahal aku telah diberi segalanya oleh tante Dewi......masih enak Saodah di pandang dari berbagai sudut pelayanan hubungan intim. Makanya aku selalu mencari-cari alasan biar bisa berdua dengan Saodah pembantuku yang selalu memberi kenikmatan luar biasa. Dah........................Saodah................panggil aku untuk mencari di mana kira-kira Saodah.........dari ruang dapur terdengar Saodah menyahut. 'Ada apa tuan sayang......................' sahut dia.............aku menuju ke ruang dapur untuk menemuinya. 'Tidak seperti biasanya kalau aku panggil biasanya ada apa tuan............tetapi kali ini berani ada sayangnya.....' tegur aku sambil mengoda Saodah yang lagi mencuci piring. 'Bapak dan Ibut ........pergi ke Bali...................ya pastilah aku berani kan tinggal tante Dewi itu yang nyebelin' sahut Saodah masih mencuci piring.

Aku rengkuh tubuh Saodah yang sintal dan berisi dari belakang...................Saodah menolak halus, 'Ugh............kalau ada maunya bilang sayang..............tapi kalau sama tante Dewi lupa...........' umpat Saodah.............dengan memperlihatkan wajah kurang senang kepada aku............'Bagi aku kamu segalanya............karena yang pertama memberi pengalaman sex.........dan itu tak akan terlupakan selamanya sayang............dan lagi kamu bisa memberikan yang lebih..........' bisik aku di telinga Saodah...............yang mulai mencair hatinya dan mungkin mulai timbul birahi di dalam dirinya................soalnya dia mulai mencium dan melumat bibir aku............tak terasa kontol aku mulai berdiri...........'Sayang..................aku kangen dicemut..................ayo sayang.................' bisik aku di telinga Saodah.............dia menghentikan lumatan dan tersenyum genit..............langsung Saodah melorotkan celana kolor dan cd................pertama-tama dengan tangan satu dia mengocok kontol aku sambil menatap aku menantang.............dan ough..................kontol langsung dia cemut.............ganas aku rasakan..................ough...................aku agak menjerit geli dan kenikmatan ketika ujung lidahnya mulai bermain di dalam mulutnya untuk berputar putar di ujung kontol aku yang sensitif ough.........................ehm...................ough...............'Enak.............sekali sayang...................' bisik aku ditelinga Saodah sambil semakin mencengkeram dengan kuat rambut dia yang mulai tidak beraturan.............................ough.....................ough....................aku meregang kenikmatan.........ough...............ough..............benar-benar surga dunia.

Baru aku menikmati surga dunia yang super nikmat.................tiba-tiba terdengar barang jatuh di ruang depan.....................brak........................gelontang...................aku dan saodah segera menghentikan permainan .............Saodah jalan kedepan untuk melihat.............aku memakai cd dan celana kolor kembali dan mengikuti dia ke ruang depan...............setelah melihat. 'Asem ternyata tante Dewi lagi membersihkan ruang depan dan menjatuhkan pas bunga.........' umpat aku.......................Saodah tersenyum memandang aku dan kamipun tertawa terpingkal-pingkal karena memang takut kalau tante Dewi tahu apa yang baru kami lakukan.............ya karena saat itu Saodah udah berumur 20 tahun tetapi aku masih kecil.........kira-kira umur 13 tahun............tetapi untuk pengalaman sex................jangan ditanya..........

Saodah seperti sudah tahu maksud aku saja....................dia jalan lagi sambil melirik penuh arti kepada aku .............lalu ough...........dia menuntun aku ke ruang dapur lagi...........melorotkan celana kolor dan cd lalu langsung................ough.....................ough.....................mulai lagi aku merasakan cemutan dan lumatan Saodah.....................ketika..........dia mulai memainkan ujung lidahnya di ujung kontol aku yang ada di mulutnya, aku menjerit...............ough.................ehm................nikmat benar...............'Sayang...............enak sekali.............' bisik aku sambil mencium kepala dia dan sesekali mencengkeram rambut Saodah untuk menahan kenikmatan yang luar biasa.............ough..............ough.........kaki........aku angkat sedikit untuk menahan geli dan rangsangan yang hebat ..............cemutan Saodah yang semakin panas..............ough.......................ehm............ough...................tak terasa kontol aku ngiler mengeluarkan air kenikmatan sampai................Saodah memakai tisue untuk membersihkannya.................dan kembali lagi mencemut kontol aku dengan nafsu birahi yang makin memuncak.....................karena begitu nikmat yang luar biasa..............kepala Saodah aku tarik ke arah wajah aku ..........aku cium keningnya dan mendekap erat dia..................sambil berbisik 'Sayang..............benar-benar luar biasa nikmatnya.......................'. Saodah berbisik ditelingaku 'Makanya...................tak usah macam-macam............nikmati tante Dewi segala...............aku setop service ini mampus tuan...........' bisik Saodah ditelinga aku ........udara panas keluar dari mulut dia...........birahi dia sudah mulai memuncak.........batin aku dalam hati...............eh ternyata dia bangun dan kembali mencuci piring ..........nanti malam diterusin aja....................kalau tante Dewi tahu bagimana coba ?...............

Aku benar-benar di bikin jengkel karena baru separo jalan eh..........ternyata Saodah membikin kontol aku sudah menegang dan birahi tinggi...............gara-gara hanya takut ketahuan tante Dewi........padahal tante baru bersih-bersih diruang tamu..............dengan perasaan jengkel dan nafsu setengah terputus aku berdiri .....................' Ayo..................sayang.........................nanggung nih............kagak enak.........................' rayuku sambil memegang pantat dan payudara dia yang udah kenyal. 'Tuan...........sabar sedikit..............ya................' ucap Saodah sambil tersenyum mengoda ke arah aku..............udah tidak sabar aku tarik ke atas rok Saodah yang memang minim mengodaku...............lalu aku lorot celana dalamnya dan aku suruh naik di meja makan dan satu kaki berada di kursi.................dengan posisi nunging aku tidak sabar lagi...................apalagi aku lihat pantat dia putih bersih...................ough..............kontol aku langsung keatas ketika aku melihat tonjolan di antara kedua paha putih Saodah yang meganga menatang...............ough..................bikin ngiler kontol saja......................

Kusuruh Saodah sedikit nungging biar memeknya semakin terbuka dengan terburu-buru.......kontol alu masukan ke memek ough.......................hangat dan kencang himpitan kedua belah memek yang semakin menghangat.........................dan mulai aku gerakan kontol aku keluar masuk..........................aku semakin terangsang ketika memasukkan kontol sambil melihat bokong Saodah yang putih bersih.................sesekali satu tangan Saodah mengelus tangan aku...................ough...............................ehm........................nikmat. Sesekali aku mendekat ke tubuh Saodah untuk sambil meremas-remas payudara dan puntingnya sedikit-sedikit Saodah mengerang kenikmatan ough.................................oh............................ough................................sambil sesekali kepalanya di angkat ke atas dan menunduk ke dekat meja sambil menahan kenikmatan ough................................ehm.......................ough...................................

Aku kaget ketika Saodah membalikkan badan dan menidurkan diri aku di lantai dapur yang agak kotor dan merangkak di atas tubuh aku..................memegang kontol aku dan memasukkan ke dalam memeknya ough.......................ough.................dia merintih ketika kontol aku yang cukup besar mulai masuk keliang vaginanya yang panas............dengan wajah tertelungkup ke arah aku dan rambut yang menutupi wajahnya...................mulailah dia mengosok-gosokkan pinggulnya kedepan dan belakang diatas tubuh aku pelan-pelan dan lama-lama agak patah-patah sambil aku lihat Saodah menutup mata........dan bibirnya menahan nikmat sambil merintih eh..............................eh...............................oh..............................eh....................eh................aku perhatikan dia kenikmatan yang luar biasa.....................semakin kecang dia mengosokkan memeknya ke kontol aku dan semakin dia tekan ke depan dengan patah-patah..................sambil merintih-rintih eh.......................................eeeeeh...................................eeeeeeeeeeeh.............dengan kepala yang mulai dia angkat..................dan...............ough...................nikmat sekali kontol aku kena semprot cairan licin dalam memek Saodah....................ough................rintih aku................dan gelitik itil dan memek Saodah yang bergetar-getar membikin aku kegelian dan kenikmatan................akupun ikut mengoyangkan pinggul untuk semakin menikmati permainan hubungan intim.................ough.....................................ehm...............................ough.................rintih Saodah sambil kuat mencengkeram perut aku dengan kuat menahan nikmat orgasme yang luar biasa.......................aku mulai tak tahan karena begitu hebat getaran klitoris dia.............dan ough................................ough...........................aku keluarkan kontol dari memek lalu aku semprotkan cairan kental menyebar sampai ke bawah meja makan segala bikin aku dan Saodah tersenyum geli sampai ketawa terbahak-bahak...................nikmat benar hidup ini.