Wednesday, December 8, 2010

Konsen dengan Kontes SEO


Sungguh melelahkan mengikuti beberapa kontes. Harus bisa membagi waktu untuk mengoptimasi sebuah blog yang kita ikut sertakan dalam sebuah perlombaan. Sekitar 3 kontes yang harus saya optimasi, belum lagi update post blog yang saya sendiri bingung mencari ide-ide untuk menuangkannya dalam blog. Payah kalau caranya begini terus. Harus konsen pada satu tujuan. Mengharuskan saya merelakan blog-blog saya yang laint terbengkalai tidak diupdate. Lebih parahnya lagi gara-gara otak atik meta tag urutan posisi kontes hidup untuk berbagi menjadi turun drastis ke urutan 10 yang semula di nomor 1.

Rasanya harus putar otak mencari ide lagi untuk mengoptimalkannya. Sharing dengan master-master SEO untuk menemukan solusinya. Tetapi selali optimis sampai final, siapa tahu ada keajaiban. hahaha terlalu mengharapkan sesuatu yang berlebihan. Saya harus menembak 3 keyword yang dalam 3 sayembara SEO sekaligus. meskipun selang waktu masih lama, saya pusatkan ke hajatan hidup untuk berbagi. huft meski begitu saya sudah mengetahui manfaatnya apa sih asyiknya belajar SEO?

Kiranya saja dukungan yang saya luncurkan lewat beberapa blog dummy saya termasuk blog berita hot ini dapat membuahkan hasil, berusaha semaksimal mungkin dan konsen dengan Kontes SEO. Untuk itu dukungan dari teman-teman juga sangat diperlukan, mungkin dari temen sekalian yang membaca postingan ini terketuk hatinya untuk membantu saya hehehehe. Berbagi sedikit apa yang kita punya.

Spesial link buat astaga.com lifestyle semoga terus maju.