Wednesday, December 8, 2010

Bisnis Seks Online Booming di Malaysia



Jumlah situs yang menawarkan jasa esek-esek di negeri jiran, Malaysia diperkirakan meningkat drastis. Banyak situs-situs baru bermunculan dan menawarkan gadis-gadis panggilan hingga gigolo.

Surat Kabar Guang Ming Daily, memberitakan, salah satu situs esek-esek tersebut bahkan menawarkan katalog lengkap layanan hingga 1000 orang pekerja seks. Rata-rata para pekerja berusia 17 hingga 35 tahun lengkap dengan foto dan profil para pekerja seks tersebut.

Para pekerja seks yang ditawarkan kebanyakan berasal dari Thailan, China, Hongkong, Taiwan, Singapura, Vietnam, Filipina dan Indonesia. Demikian dilansir AsiaOne, Sabtu (12/12/2009).

Bisnis seks tersebut diduga berlangsung tanpa henti selama 24 jam sehari. Harga yang ditawarkan dalam situs tersebut beragam mulai dari 180 Ringgit Malaysia hingga 2.400 Ringgit Malaysia selama enam jam.

Berdasarkan informasi, titik-titik lokasi transaksi berada di hotel-hotel di wilayah Penang, Kuala Lumpur, Langkawi, Ipoh, Johor Baru dan Kuantan. okezone.com

Menurut keterangan polisi Penang Timur Laut, OCPD Asst Comm Azam Abd Hamid, kepolisian telah mengidentifikasi sejumlah situs-situs yang menawarkan layanan seks di internet. ia menduga situs tersebut dijalankan oleh sindikat lokal.