Thursday, June 9, 2011

Ketua GSKI Sulut: Semua Itu Bohong

MANADO – Ketua Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GKSI) Sulawesi Utara, Sandy Lantang mengajak pemuda mendukung kepemimpinan Ketua DPD KNPI Sulut, Fabian Sarundajang.


“Kami tentang apa yang disampaikan Ketua Careteker Maartianus Baroleh bahwa mereka sudah mendapat dukungan dari OKP yang ada di Sulut. Kami pertanyakan dukung itu. OKP yang mana? Semua itu bohong. Karena OKP yang beri suara dalam musda sudah pilih Fabian sebagai Ketua KNPI Sulut. Jangan ada dusta di antara kita. Kami hanya ajak marilah kita dukung Kepemimpinan Fabian,” jelas dia.


Ia menambahkan, suasana sekarang ini sangat kondusif. OKP dan Pemuda sangat dinamis terlebih dalam menunjang program pemerintah.


“Kalau pun ada permasalahan di pusat janganlah berpengaruh pada solidaritas kepemudaan di Sulut yang terkenal kritis tapi santun serta saling menghargai satu sama lainnya. Hidup pemuda Indonesia dan hidup pemuda Sulut,” tukas Sandy melalui rilis yang dikirim ke beritamanado, Kamis (9/6).


Dukung Aziz


Sandy mengatakan pernyataan salah satu Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP KNPI Doli Kurnia bahwa keputusan Pengadilan Negeri Jakarta sudah memiliki kekuatan hukum tetap adalah salah besar.


“Jangan dulu merasa sah padahal proses hukum masih sementara berjalan. Juga pengakuan dukungan pemerintah pusat terhadap DPP KNPI Aziz Syasuddin sampai sekarang belum dicabut. Jadi, yang diakui pemerintah adalah DPP KNPI Aziz Syamsuddin,” tuturnya.