Friday, December 10, 2010

Cerita Striptis Saodah Pembantu Aku



Saodah memang pandai dan sangat berpengalaman yang hebat tentang bagaimana menyajikan sex yang bervariasi, walau dia hanya seorang pembantu rumah tangga tetapi aku sangat berkesan tentang ide yang di kembangkan untuk membuat aku bertekuk lutut atas pelayanan sex terhadap aku. Kalau aku pikir-pikir tak pantas Saodah menjadi pembantu, yang layak jadi pembantu ya tante Dewi yang tak bisa memberi service yang bagus masalah kepuasan sex aku.

Seperti hari ini ketika Bapak dan Ibu pergi tour ke Bali dengan rekan kerjanya, tinggalah aku dan Saodah dirumah sendirian karena tante Dewi sekarang tidak lagi di rumah aku, mungkin dia sakit hati karena aku lebih memilih Saodah daripada dia. Ketika sore itu Bapak dan Ibu mau berangkat ke Bali aku dan Saodah mengantar sampai ke depan rumah sambil Saodah membawakan sebagian tas yang sulit di bawa Bapak dan di depan rumah ibu berpesan ke pada Saodah. 'Dah..............nanti Jo........dijaga yang baik ya.............soalnya Bapak dan Ibu 5 hari baru pulang............' Saodah menatap Ibu dengan hormat sambil menganggukkan kepalanya.............Bapak dan Ibu menhampiri aku dan menciumnya. 'Ibu berangkat dulu ya sayang....................' bisik Ibu ditelingaku.

Setelah Bapak dan Ibu tidak kelihatan aku dan Saodah saling berpandangan dan kamipun tertawa kecil dan masuk rumah sambil berlari-lari kecil. Setelah masuk rumah aku menumpahkan kegembiraan ' yes.................yes....................lima hari bebas bersama Saodah'. Saodah aku kejar dan aku jatuhkan di ruang keluarga depan TV yang ada karpetnya dan aku berusaha melorotkan roknya tetapi dia meronta dan agak melawan aku. 'Aduh tuan jangan gitu aku malu masih siang ...................' jerit Saodah sambil meronta. Aku berhenti mengganggu dia dan duduk di kursi depan TV dan mulai melihat-lihat acara di TV, mungkin ada sesuai selera aku. 'Tuan lihat sinetron aja di TPI.......ada yang bagus........' pinta Saodah sambil berusaha mengambil remote dari tangan aku, tetapi dia tak berasil mengambil karena tangan aku tinggikan. Saodah aku amati tiduran di karpet di depan TV sambil membiarkan payudaranya yang berisi agak menghantam karpet dan pantatnya berisi terpungkus rok pendek yang cukup tipis dan aku perhatikan sekilas celana dalamnya kelihatan jelas di balik roknya yang tipis membuat aku agak terangsang.........

Sesekali kakinya digoyang-goyangkan membuat roknya yang lumayan pendek terangkat sedikit dan.....................aku lihat tonjolan kenyal di antara belahan bawah pantat kelihatan menonjol di bungkus celana putih bersih...........aku nikmati gerakan kaki Saodah membuat tonjolan di bagian bawah pantatnya ikut membesar mengecil membuat kontol aku mulai tegang. Saodah aku lihat asyik melihat cerita sinetron di TPI.........dan tak menyadari bahwa aku menikmati pemandangan gerakan striptis yang erotis dari tempat dia tiduran di bawah aku............ehm........aku hanya melirik ketika Saodah mengambil guling dan meletakkan di bawah perutnya.........untuk membuat nyaman dia melihat TV...............tetapi tanpa dia sadari memeknya yang terbungkus celana putih bersih semakin kelihatan jelas dari tempat aku duduk. Ough..................sambil menikmati sinetron tanpa Saodah sadari dia mengerakkan kakinya membuka menutup membikin dada aku semakin lebar dan gairah sex meningkat.............ehm tanpa lari nafas aku semakin cepat terasa..............dan badan aku mulai panas.

Tiba-tiba Saodah lari ke belakang 'Tuan aku lupa tadi naikkan air..................mungkin tandonnya sudah penuh.............' kata Saodah melihat aku dan melanjutkan langkahnya ke belakang. Aku masih menikmati acara sinetron ternyata menarik juga ceritanya......................tetapi aku tunggu ternyata Saodah tidak muncul-muncul....................Aku berdiri melangkah ke dapur sambil memanggilnya 'Dah...................................dah........................' panggil aku. 'Ya tuan aku baru mandi.............' sahur Saodah dari kamar mandi. Aku jalan menuju ke kamar mandi dan mengetuk pintunya 'Dah.............bukakan pintu aku mau ikut mandi'. Saodah menyahut dari dalam kamar mandi 'Aku ................tak mau..............ya malu dong mosok berduaan '. 'Nggak apa........ayo cepat buka' pinta aku sambil mengedor-gedor kamar mandi. Kamar mandi di buka Saodah sambil dia mengambil handuk untuk menutupi bagian sensitifnya, padahal dia baru pakai sabun disekujur badannya...........aku buka semua baju dan celanaku tetapi aku sambil menikmati Saodah yang baru mandi. 'Ah...........tuan ganggu aja cepat mandi................mau lihatin aku ya.......' kata Saodah sewot.

Aku rengkuh tubuh Saodah yang masih penuh busa sabun mandi............dan mulai mencium dan melumat bibirnya tetapi Saodah menghindar dengan memalingkan wajahnya. 'Tuan sabar sedikit............nanti malam banyak waktu............apalagi 5 hari Bapak dan Ibu pergi ke Bali' pinta Saodah pada aku untuk tidak mengganggunya. 'Aku ingin ..........................' pinta aku sama Saodah sambil menyodorkan kontol aku yang sudah dari tadi tegang terus......................Saodah mulai jongkok di hadapan aku, membersihkan kontol aku dengan sabun mandi diguyur air dan ough.....................nikmat sekali ketika kontol aku sudah masuk ke mulutnya serasa nyaman hidup ini batin aku..............dia mulai mengelitik ujung kontol aku dengan ujung lidahnya ough........................ough..................aku hanya bisa merintih kenikmatan dan mulai membelai rambut Saodah yang lurus dan cukup panjang. Ough........................ough..................rintih aku sambil semakin meremas-remas rambut Saodah, sambil menahan nikmat yang luar biasa ough....................eh.....................rintih aku karena begitu cepat dan sesekali Saodah menyedot dengan agak kencang kontol aku yang mulai membesar ough.....................ough.............jerit aku ketika Saodah semakin cepat memasukkan dan mengeluarkan kontol aku dari mulutnya, sambil aku sedikit-sedikit mengangkat tumit kaki aku untuk sedikit menghindari lumatan Saodah yang luar biasa.

Saodah menengadah ke wajah aku sambil tersenyum 'Sudah ya tuan.........nanti malam aku service yang paling hot yang belum pernah aku berikan selama ini...........' kata Saodah sambil memandang aku genit penuh nafsu. Saodah keluar dari kamar mandi dan aku mulai melanjutkan mandi sambil membayangkan service Saodah yang panas nanti malam. Aku keluar kamar mandi masih sambil membersihkan air yang ada di rambut aku...........karena aku keramas. Benar-benar aku kaget bukan main dan bercampur senang ketika aku dapati Saodah baru mencuci piring ough...........orang ini memang pandai batin aku dalam hati, aku perhatikan Saodah dengan santai mencuci piring walaupun dia hanya memakai rok pendek........yang hanya membungkus pinggulnya saja...............ough..............memek dan pantat Saodah yang sangat berisi hanya tertutup dengan celana dalam dan baju atas Saodah hanya menutupi bagian payudaranya dan hanya di talikan saja. Aku mematung di sebelah meja makan dan dengan tatapan yang liar memperhatikan goyangan kaki dan pantat Saodah ketika mengosok piring, ough............pantat Saodah yang hanya tertutup celana dalam kecil dan rok pendek yang hanya di punggulnya membikin kontol aku benar-benar ngiler..........mulai sedikit cairan keluar dari kontol aku yang menegang.

Saodah mengagetkan aku 'hay.........tuan lihat apa...........?!' goda dia sambil melihat aku genit dan sedikit menantang. 'oh...............ya................ya..................ada apa ' sahut aku gelagapan karena aku benar-benar menikmati body Saodah yang aduhai hanya terbungkus beberapa bagian dan benar-benar erotis. Saodah menuntun aku sambil mengandeng dan mendudukkan aku di kursi meja makan. 'Sudah santai........................' tanya Saodah kepada aku masih sambil tersenyum. 'Tuan......tadi aku sudah bilangin di kamar mandi, malam ini tuan mau aku bikin tak bakal bisa melupakan aku seumur hidup' kata Saodah sambil mulai mengambilkan aku piring dan di ambilkan nasi. Sambil kami makan Saodah mulai cerita...................

Waktu dulu di Jakarta...........ketika aku menjadi pembantu disalah satu rumah Germo elite, ketika ada tamu besar.............kita pembantu-pembantu yang cukup cantik dan putih bersih serta mempunyai body aduhai.........selalu di suruh ganti pakaian dulu sebelum menghidangkan makan ataupun mencuci barang-barang yang kotor. Karena diruang itu, semua sudah diseting yang terbaik ada tempat istirahat sofa yang bagus dan di depan ada meja makan di bagian depan yang agak jauh ada dapur yang mewah dengan akuarium yang besar. Kita disuruh memakai baju seperti ini...kata Saodah sambil berdiri memperlihatkan pakaian yang dia kenakan.

Saodah melanjutkan ceritanya.........jadi ketika tamu penting negara atau bos sudah duduk di sofa dan bercengkerama dengan temannya, kita mulai menghidangkan berbagai makanan dengan memakai pakaian seperti ini...........dan mereka benar-benar menikmati suguhan yang erotis. Karena dengan hanya memperhatikan kita berjalan aja lelaki normal pastinya sudah teransang..............apalagi ketika kita menjatuhkan sedikit makanan atau mainan langsung disuruh bersihkan dengan cara melapnya dengan tangan...............coba perhatikan kata Saodah sambil mempraktekan gaya waktu dia membersihkan lantai ough..........benar juga waktu dia mempraktekkan membersihkan lantai dengan pakaian yang minim itu ........ough pantat Saodah bergoyang kekiri kekanan dengan memperlihatkan dengan jelas tonjolan yang terbungkus celana putih di antara selakangannya yang mulus.............ough kontol aku langsung menegang dan mulai ngiler ehmmmmmmmmmm nikmat.

Saodah mulai berdiri dan duduk lagi dan melanjutkan ceritannya..........kalau tamunya yang agak nakal wah kita benar-benar dibuat seperti boneka. Bayangkan aja.........dia pura-pura menjatuhkan air minumannya dan kita disuruh membersihkan lantai didepannya yang berundak ke bawah................Saodah mulai berjalan ke sebelah aku dan mulai mempraktekkan dia kelihatan semakin menungging karena membersihkan udakan yang paling rendah...........ough..........pantat Saodah bergoyang-goyang dengan tonjolan ditengah selakangan yang semakin kelihatan sangat jelas ehm.......................pintar juga tamu itu batin aku dalam hati. Saodah masih disitu dan aku disuruh mendekat............keinginan tamu itu bukan itu saja............Saodah mengambil tangan aku dan mengarahkannya ke selakangannya.........lha begitu................meraba semua bagian ini dan meremas-remas memek.........kata Saodah sambil mengarahkan tangan aku untuk meremas-remas memeknya dengan posisi masih menungging ouh.....................bikin aku tak tahan kontol aku benar-benar ngiler tak karuan sampai aku rasakan celana dalam aku mulai basah kuyub. Saodah mulai melanjutkan lagi ceritanya dan aku disuruh ikut mempraktekkan dengan gaya yang sama.........gimana tidak bikin aku ngos-ngosan, yang lebih parah lagi tamu itu membuka celana aku.............dan mulai memasukan jari telunjuknya kata Saodah sambil membimbing tangan aku untuk mempraktekkannya..........akupun menurut saja...........aku buka celana Saodah bagian memeknya saja aku selingkapkan dan mulai mengerak-gerakkan itilnya yang mulai mengeras.............iya seperti itu sambil tamu yang lain melihat dan tertawa-tawa semua. Ough............pintar sekali tamu-tamu bos Saodah itu batin aku dalam hati ough......................benar-benar surga dunia. Saodah menyadarkan lamunanku karena dia mulai melanjutkan ceritannya...................

Oh..................tuan belum tahu bukan itu saja..............kata Saodah sambil menengadah didepan aku..........kalau ada tamu yang biasanya masih muda dan nakal........dia akan membuka memelorotkan celanannya duduk di sofa dan kita disuruh merangkak menuju ketempatnya.........Saodah mulai menyuruh aku duduk di kursi dan melorotkan celana kolor aku dan mengeluarkan kontol aku...'ya seperti itu tuan.............' kata Saodah sambil merangkak ke arah aku ..........aku perhatikan Saodah dengan pakaian yang minim dengan berbagai tonjolan badannya yang sintal ehmmmmmmmmmmmmmmm bikin aku ngiler dan kontol aku semakin ngilu di buatnya.........

Aku kaget ketika dengan tangan masih di lantai Saodah mulai mengelitik ujung kontol aku dengan lidahnya............sebentar Saodah berhenti dan melanjutkan ceritanya.......pertama seperti itu dan Saodah melanjutkan mengulum-gulum kontol aku dan ough...................kontol aku dibuat nikmat dengan dia mulai cepat memasukkan dan mengeluarkan kontol aku dari mulutnya ough.................ough......................rintih aku...............Saodah berhenti dan mulai melanjutkan ceritanya.......................agak menarik nafas dia tersenyum dan mulai bercerita tetapi uang tips pasti selangit kalau kita mau menuruti tamu-tamu itu....................biasanya tamunya paling banyak tiga orang kalau datang. Aku pernah disuruh bergoyang juga............kata Saodah sambil menuju ke depan aku mulai mengetarkan pinggulnya dan ough.................aku lihat itilnya ikut bergetar...........Saodah mulai membalikkan badan dan menungging lalu mengetarkan pinggulnya ough,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,pantatnya bergetar hebat dan tonjolan di antara selakangan kakinya ikut bergetar-getar.................ough....................ehmmmmmmmmmmm aku tak tahan...............kata aku agak kencang. Saodah menengok ke arah aku tersenyum dan berjalan mendekati aku melepas celana dalamnya dan mulai menungging ough....................tonjolan diselakangan pahanya aku lihat ditumbuhi rumput hitam dan ditengahnya ada semburat merah ranum yang berair...................kontol aku segera aku arahkan ke bagian merah berair dan ough......................ough.................aku merintih-rintih ketika aku rasakan memek Saodah mulai memanas....................aku genjot semakin keras.......................Saodah berpegangan pada salah satu kaki aku dan kadang-kadang mengerang ough...........................................ehmmmmmmmmmmmmmmmm ough...........................sambil menengadahkan kepalanya ke atas dan ke bawah membikin rambutnya yang panjang lurus menutupi wajahnya yang cukup cantik.

Aku semakin semangat menambah kecepatan tancapanku..................lihat Saodah yang menungging...............................ough.........................ough...........rintih Saodah ketika aku remas-remas payudaranya dan aku kencangkan genjotan aku ke memeknya yang semakin mencengkeram ough..................ough.........................Saodah mulai mengelinjang-gelinjang dan mulai aku rasakan denyutan-denyutan di bagian dalam memeknya ough.................ough...........Saodah semakin menunggingkan tubuhnya biar kontol aku semakin masuk dan ough...............................ough....................ehm..........................rintih Saodah sambil sedikit menjerit...............aku rasakan kontol aku mendapat denyutan yang enak sekali dan meremas-remas tak aturan memek Saodah terasa cairan hangat membungkus kontol aku.........ough...................ough..................rintih aku semakin mengecangkan genjotan aku dan ough.................ough..........................seluruh tubuh aku bergetar dan aku cabut kontol aku dari dalam memek Saodah................crot.............................crot...............................crot....................sungguh nikmat sekali !!!!!