Wednesday, December 8, 2010

Astaga Lifestyle vs Hidup Untuk Berbagi


Astaga Lifestyle vs Hidup Untuk Berbagi - Sesuatu yang tidak bisa lepas dari manusia dan bisa dikatakan sudah melekat dalam diri manusia. Lifestyle atau gaya hidup dimasa sekarang yang serba modern dan canggih menjadi suatu kebutuhan. Tetapi setiap orang mempunyai pandangan hidup berbeda-beda. Ada yang merasa tidak pernah puas dengan apa yang sudah dimilikinya ataupun ada yang sudah menerima apa adanya dengan apa yang dimilikinya. Semua tergantung faktor eksternal dan internal. Semuanya itu tergantung pergaulan setiap hari. Karena pergaulan membentuk pribadi seseorang dan mempunyai peranan besar merubah sifat seseorang.

Mencari sumber gaya hidup agar terlihat trend dan terkesan gak ketinggalan jaman saya memiliki salah satu tempat atau web yang harus menjadi tujuan teman-teman, siapa yang tidak kenal dengan Astaga.com, merupakan salah satu portal terkenal di indonesia yang berisi banyak ragam tentang berita dan info gaya hidup, mulai dari para artis sampai pejabat pun di kupas nya di sana.


Ini terlihat bahwa astaga!com lifestyle on the net ini sangat pas sekali dan mengerti akan kebutuhan masyarakat indonesia, khusus nya para kaula muda yang tentu saja mementingkan gaya atau style sebagai ajang beraksi. Namun bukan hanya untuk para kaula muda saja segala informasi di sana di berikan, sangat beragam sekali sehingga jika kita ingin mencari informasi seputar hidup sehat, hidup beramal dalam portal tersebut telah tersedia dengan kumplit dan sangat bermanfaat pasti nya.

Terlepas dari itu semua hendaknya manusia melihat ke bawah. Banyak orang-orang yang terbengkalai dan membutuhkan bantuan kita. Jangan sombong dengan apa yang kita miliki. Maka semua orang diajarkan hidup untuk berbagi dalam segala hal. Indahnya hidup berbagi apabila kita melihat semua orang tersenyum atas apa yang kita berikan meskipun sedikit. Maka dalam menjalankan kehidupan hendaknya harus menyeimbangkan antar lifestyle dan hidup untuk berbagi. Walaupun demikian saya merasakan sebuah keindahan dalam menjalankan kehidupan seperti itu dan semoga dalam setiap hidup saya bisa terus melakukannya