Friday, December 10, 2010

Penemuan terbaru untuk HIV Cair Blok Condom, Herpes, Virus Papilloma



Para peneliti mampu datang dengan penemuan-penemuan terbaru dalam obat yang disebut kondom, cairan vagina, bahwa kemampuan untuk memblokir dan semua biji mereka mengandung virus seperti human immunodeficiency virus.

kondom adalah gel cair, sebelum ia datang ke dalam kontak dengan semen. Kondom gel cair sebelum datang ke dalam kontak dengan sperma. Jika kondom vagina Menjadi menangkap semen yang solid. Masuknya kondom vagina air mani adalah tetap. Gel memainkan dua peran penting: Ini adalah agen pelindung dan kontrasepsi. Gel memainkan dua peran penting: Dia adalah pelindung dan kontrasepsi. Karena menangkap partikel yang lebih besar dari 50 nm, seperti sperma, HIV, virus herpes, virus papiloma, dosis yang menyebabkan kanker serviks dan banyak lagi. Hal ini disebabkan partikel yang lebih besar dari 50 nm, seperti air mani, HIV, virus herpes, virus papilloma, yang dapat menyebabkan kanker serviks, dan banyak lagi.

WHO ilmuwan bekerja pada penemuan terbaru termasuk Patrick Kiser dan rekan-rekannya di University of Utah di Salt Lake City. Para ilmuwan yang bekerja pada temuan terbaru, termasuk Patrick Kiser dan rekan dari University of Utah di Salt Lake City. Tujuan mereka adalah untuk melindungi perempuan di negara-negara dengan orang HIV-positif yang tinggi dengan memberikan cara yang lebih efektif biaya Mereka, kontrasepsi dan tidak memberikan kontribusi pada perlindungan Pls pasangan Anda kondom. Tujuannya adalah untuk perempuan di negara-negara dengan laki-laki HIV-positif tinggi dengan cara yang cukup murah kontrasepsi dan perlindungan jika pasangan mereka telah menggunakan kondom tidak melindungi.

'Kami memilikinya pada teknologi, dapat memungkinkan perempuan untuk melindungi diri terhadap HIV, mengembangkan tanpa persetujuan dari pasangan mereka,' kata Kiser. 'Kita harus teknologi, untuk memungkinkan wanita untuk melindungi diri terhadap HIV tanpa persetujuan dari pasangan mereka dapat mengembangkan,' kata Kiser. Tim ilmuwan berhasil untuk menguji penemuan terbaru mereka hanya di laboratorium. Tim ilmuwan berhasil untuk menguji penemuan terbaru mereka di laboratorium. Mereka menodai partikel HIV dengan pewarna neon untuk menunjukkan bahwa gel ternyata Pls padat itu datang dalam kontak dengan semen dan blok virus, laporan New Scientist. Mereka diwarnai dengan partikel menunjukkan HIV dengan pewarna fluorescent yang mengubah gel perusahaan ketika datang ke dalam kontak dengan air mani dan blok virus, laporan New Scientist. Informasi lebih lanjut tentang penyakit dan dosis Peneliti yang ditemukan di sini di www.InfoNIAC.com, periksa link di bagian bawah artikel. Untuk informasi lebih lanjut tentang penyakit serta Peneliti terkait yang ditemukan di sini di www.InfoNIAC.com, periksa link di bagian akhir artikel.

Menurut Kiser, uji coba klinis gel sebagian besar akan berlanjut selama lima tahun. Menurut Kiser, terus uji Gel klinis yang paling mungkin untuk lima tahun. Sampai obat hits toko obat, terlihat menangkap para ilmuwan sebelum penemuan dengan obat anti-HIV yang virus HIV akan membunuh sebelum seorang wanita mencuci gel dari vagina untuk hamil. Sampai obat hits toko obat, para ilmuwan berharap untuk penemuan dengan obat anti-HIV untuk membunuh virus HIV sebelum gel mencuci vagina wanita ditangkap akan mengerti.

Sumber :
http://www.infoniac.com/health-fitness/latest-invention-liquid-condom-blocks-hiv-herpes-papilloma-viruses.html